CARA MENCARI UANG LEWAT NGEBLOG

00.46
Mungkin anda sudah lama main-main dengan internet, namun anda hanya selalu berkutat dengan search engine seperti google.com ataupun yahoo.com atau juga dengan facebook.com, friendster.com, multiply, hi5.com ataupun 12frenz.com, ataupun anda ngeblog, namun pernahkah anda berpikir bagaimana anda bisa menghasilkan uang dari bersurfing ria di internet ?
Ada beberapa cara sih yang biasa orang lakukan. Ada yang berbasis PPC (Pay per Click), PTC (Pay To Click), ataupun menjadi Affiliate dari sebuah perusahaan online seperti cj.com.

PPC (Pay per Click)
Pay per click ini adalah jika seseorang pengunjung web kita mengklik iklan yang kita pasang yang berasal dari source yang disediakan oleh perusahaan PPC itu maka kita akan mendapatkan $ ataupun Rp. Dari perusahaan tersebut. Contoh : google.com/adsense ataupun lokal seperti kumpulblogger.com dan adsensecamp.com
PTC (Pay To Click)
Pay To Click ini adalah sebuah program yang dilakukan dengan cara mengklik iklan yang sudah disiapkan oleh web tersebut kemudian setiap iklan yang diklik harus di saksikan selama 30 detik dan setelah itu maka kita akan mendapatkan $0,01 untuk setiap kliknya. Namun PTC ini harus menggunakan rekening Paypal, tidak bisa langsung di transfer langsung ke rekening kita.
Affiliate
Affiliate ini adalah sebuah program pemasaran dengan cara menempatkan iklan pada web site atau blok kita dengan perjanjian bahwa jika ada barang yang laku dari iklan yang diklik dari web kita maka kita akan mendapatkan komisi sebesar banyaknya komisi yang sudah diatur oleh perusahaan online itu. Selama ini biasanya perusahaan memberikan persentase kurang dari 10%, ada yang 20% bahkan ada sampai 70%, jadi jika kita dapat menjual 1 barang yang harganya $300 maka kita akan mendapatkan $210, cukup banyak bukan ? namun kita harus mempunyai paypal untuk pembayarannya.
Namun untuk amannya bagi anda yang tinggal di Indonesia lebih baik memilih PPC lokal saja seperti kumpulblogger.com ataupun adsensecamp.com, saya sudah pernah menerima transferan uang dari kumpulblogger.com langsung ke rekening, anda bisa membaca pengalaman saya di akhirnya dapat uang juga dari internet , untuk PPC lokal itu aman dan tidak perlu kita memiliki rekening paypal ataupun pengurusan cek yang dikirimkan dan membutuhkan biaya besar.
Dalam artikel ini saya hanya menyarankan saja, apa salahnya sambil surfing kita juga bisa menghasilkan atau mendapatkan uang dari internet, itung-itung bayar biaya internet ataupun domain serta hostingnya hehehehehhe, jadi koceknya nggak abis-abis to ? selamat mencoba.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »