SIAPKAH ANDA BEKERJA DI DUNIA MAYA DENGAN INTERNET MARKETING ?

20.43
Saat ini di dunia maya khususnya Indonesia lagi trend membahas internet marketing yang katanya menjanjikan kesuksesan keuangan yang melimpah beribu-ribu dollar, dan gawatnya lagi banyak tawaran-tawaran yang menggiurkan dengan mengatakan bahwa dengan internet marketing anda bisa menghasilkan ribuan dollar dalam waktu singkat dan tidak bekerja keras, hanya membaca sebuah ebook yang harganya hanya beberapa dollar.
Sangat banyak promosi-promosi tentang internet marketing yang menjanjikan hal-hal yang sangat menyenangkan dengan hanya membaca ebook tersebut dan tidak perlu bekerja keras sehingga uang ribuan dollar mengalir di rekening anda, anda tidur rekening anda terisi terus menerus tanpa henti.
Secara jujur ternyata bisa dibilang kerja internet marketing 2 x lipat dari dunia nyata,ada yang bilang sehari minimal 3 jam dan mungkin 12 jam,bisa dibilang internet marketing semua nya tujuan kepada search engine baik yahoo, google,MSN, …dan lain-lain.Di Internet kebanyakan orang suka yg gratisan,sehingga yg bukan gratisan jangan harap dapet trafik 3000,terkecuali anda dalam 10 besar google dan jasa anda sangat dibutuhkan contoh Nokia, Samsung, Ericson dan lain-lain,namun apa yg anda dapat dari buat website gratisan...adsense,adbrite,commission junction atau cj.com dan lain-lain, dan anda mendapat ribuan dollar ? coba aja anda jalani dan paling pas 3000 dollar di banned ama google karena melanggar TOS (Maaf bukan maksudnya membuat anda tidak bersemangat).
Mungkin Anda mengatakan bahwa Ada tuh yang berhasil Anne Ahira, Cosaaranda atau yang lainnnya, di internet marketing namun anda bertanya pada tahun berapa mereka memulai ? Anne Ahira memulainya pada tahun 2001, cossaaranda memulai pada tahun 2006, kemudian mereka mempunyai ribuan murid, dan muridnya pun memiliki ribuan murid lagi, jadi anda tidak akan bersaing dengan anne ahira dan cosaaranda saja namun anda bersaing dengan ribuan dan bahkan jutaan orang dalam internet marketing, jadi jika anne ahira bisa berhasil dalam 3 tahun dengan saingan yang tidak banyak, cosaaranda berhasil sekitar 3 tahun juga, maka anda bisa banyangkan mungkin anda bisa berhasil sekitar minimal 6 tahun (ini perkiraan saja yah ?) baru bisa menghasilkan. Mereka berinternet selama 3 tahun tersebut minimal 4 jam sehari (bahkan saya pernah baca cosaaranda selama 8 jam sehari), jadi kita ambil rata-rata saja sekitar 6 jam sehari. Ongkos untuk internetan saja, ambillah yang termurah sekitar 3 ribu perjam, jadi anda bisa menghitung 3 ribu x 7 jam x 7 hari x 4 minggu x 12 bulan jadi setahun adalah 7.056.000 dalam setahun jadi dalam 3 tahun adalah 21.168.000, ditambah dengan minuman dan makanan, namun tidak ada jaminan akan menghasilkan dan bila menghasilkan hasilnya belum tentu mendapatkan sebesar itu.
Namun jika tujuan anda jelas dan memang usaha anda sudah klop dan anda sabar dalam menjalaninya serta yakin bakalan maju..sekarang ke kontent situs nya dan pengindexan yg benar..dan yang kedua kontent situs anda dalam bahasa inggris dan juga menguasai sedikit php(JANGAN MEMAKAI BLOGSPOT DAN LAYANAN GRATISAN YA WEB NYA..PENTING JUGA...TUJUAN NYA KE LINK DIRECTORY).
PENTING DI INGAT JIKA ANDA SUDAH BERWIRA USAHA DI INTERNET PASTIKAN USAHA ANDA SUDAH BERJALAN DI DUNIA NYATA.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »