Jumat, 08 Mei 2009

Mega-JK-Wiranto Koalisi Besar Apakah Masih Solid ?


Ada Issu bahwa PDI-P ada main mata dengan PD (Partai Demokrat), Oleh karena itu Kelompok Koalisi Besar mempertanyakan integritas dan kesungguhan PDI-P.

Kedatangan Jusuf Kalla dan Wiranto menemui Megawati Soekarnoputri, Jumat (8/5), untuk mempertegas bahwa kesepakatan membangun koalisi besar di parlemen yang dideklarasikan pekan lalu tetap solid. Hal itu dikatakan JK, seusai bertemu Mega, di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

"Pertemuan kami melanjutkan dan mempererat pembicaraan untuk tetap dalam koalisi besar dan saling membantu serta siap bekerja sama dengan PDI-P dan Ibu Mega dalam hal apa pun. Koalisi besar solid," ujar JK kepada wartawan, bersama Wiranto dan Megawati.

Pernyataan JK juga dipertegas oleh Megawati. Ia mengatakan, pertemuan ini merupakan kelanjutan setelah menandatangani koalisi besar di parlemen. "Untuk bagaimana kelanjutan nanti di parlemen. Koalisi di parlemen tetap berjalan untuk mempererat dan merekatkan koalisi besar sehingga kami terus bersama," kata Mega.

Mendekati pelaksanaan pemilu presiden, ketiganya juga sepakat untuk terus melakukan komunikasi dan berdiskusi.

Tidak ada komentar: