Minggu, 06 Desember 2009

Keperawanan dilelang demi uang kuliah

Dunia semakin lama semakin gila aja........, nih ada cerita yang kontroversi banget ...
selamat membaca

"Busyett…mahasiswi yang satu ini niat banget kuliah atau nekat?! Jalan pintas ditempuh seorang mahasiswi demi membiayai kuliah pascasarjananya. Dia berencana akan melelang keperawanannya secara terbuka.

Saya baca dari surat kabar, wanita yang mengaku bernama Natalie Dylan tersebut sebenarnya telah mengakui bahwa menjual keperawanannya tidak akan menyelesaikan semua masalahnya, namun menurutnya hal itu akan memberikannya sedikit jaminan finansial.

Dylan pun mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki beban moral sedikitpun atas keputusan yang diambilnya, “Kita hidup dalam masyarakat kapitalis, mengapa saya tidak diijinkan menjual keperawanan saya sendiri?,” ujarnya. Wuaduhh….!!

Dikabarkan pula bahwa ulah gadis 22 tahun asal San Diego California ini menyulut debat online lewat blog-blog pribadi. “Mungkin saya memang konservatif, bukankah lelang ini merupakan aksi prostitusi? Saya sangat mengkhawatirkan masa depan masyarakat kita,” tutur Mike, seorang blogger dari universitas Montclair, New Jersey.

Ternyata permintaan lelangnya ditolak situs e-Bay, namun Dylan tidak menyerah begitu saja. Lelang keperawanannya akan dilanjutkan di sebuah rumah bordil The Moonlite Bunny Ranch, Nevada. Tempat tersebut ternyata juga tempat kerja kakak Dylan yang selama ini membiayai kuliahnya.

Walaupun menuai kecaman, Dylan ternyata juga memperoleh dukungan yang berasal dari pemilik rumah bordil tersebut, Dennis Hoff. Menurutnya itu adalah sebuah ide cemerlang. “Mengapa mesti kehilangan keperawanan dengan pria yang tidak jelas di sebuah mobil, jika sebenarnya kamu bisa membayar pendidikan dengan itu?” masya ampyuunnnn….. 8-O

Halah..halah..ada-ada aja nih tingkah orang jaman sekarang. Ternyata bener juga yah, pendidikan itu sangat penting dan mahal harganya, sehingga bahkan ada yang mau menjual harga dirinya agar dapat melanjutkan kuliah :mrgreen:

Jual anak ada, jual bayi ada, jual perawan ada, jualan gelar sarjana ada, jualan ebook bulshit ada, jualan kotoran sapi pun ada (itu buat pupuk kaleeee :mrgreen: ), nah yo, apa kata duniaaa….. :mrgreen: "

Tidak ada komentar: