Bocah Merokok dan Bicara Cabul - - Banyak Pria Bertato Berusaha Menjemput SW

01.52

SW, bocah empat tahun gemar merokok dan bicara kotor kini paling diburu awak media. Tak hanya itu SW beberapa hari ini banyak didatangi pria bertato dan berusaha menjemput SW di rumahnya.

Upaya sejumlah orang bertato menjemput SW membuat keluarganya bingung dan stres. "Banyak orang yang mau bawa SW, saya jadi bingung mikirkan itu," kata Mulud Riadi (50), ayah kandung SW kepada detiksurabaya.com saat mendampingi SW ke RSSA Malang, Jumat (9/4/2010).

Bapak empat anak ini mengaku dirinya bingung dan stres karena berulangkali harus menggagalkan upaya orang-orang itu untuk membawa anaknya.

"Saya bingung mas, tapi saya memang berkeinginan untuk tidak sampai diajak mereka. Berkali-kali alasan itu yang membuat saya stres," ungkap pria sehari-harinya menjadi buruh serabutan ini.

Bahkan, karena banyaknya upaya sejumlah orang bertato membawa bungsu dari empat bersaudara ini, suami dari Moedjiati ini sempat berpikiran akan meninggalkan rumah.

Hal senada juga diungkapkan Hartanto alias Sinyo (25), teman akrab SW. "Bapaknya sampai ingin pergi dari rumah mas," katanya.

Warga Jalan Kalimantan ini menambahkan, sebagai upaya menghindar dari sejumlah orang tersebut, dirinya mengajak SW ke tempat aman.

"Untuk menghindarkan dari orang-orang itu SW saya bawa ke suatu tempat. Pokoknya SW harus sama saya," tutur Sinyo menyayangkan sikap orang bertato tersebut.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »