Rabu, 14 September 2011

5 Cara Buat Wanita Bahagia Saat Bercinta

Terapis seks Ian Kerner membeberkan bagaimana caranya membuat wanita bahagia saat bercinta. Pendiri situs GoodinBed itu mengungkapkan 10 hal berikut ini, seperti dikutip dari askmen:

1. Berpikirlah Seperti Tombol, Bukan Saklar
Ketika membandingkan seksualitas pria dan wanita, ada istilah yang mengatakan: pria seperti saklar lampu, nyalakan saja dan mereka siap. Sementara wanita seperti tombol, Anda bisa menyalakan atau mematikannya.

Dr. Emily Nagoski penulis 'Good in Bed Guide to Female Orgasms juga mengungkapkan hal serupa. "Pria seperti kita mengendarai transmisi standar, jika kamu bergerak dengan gigi yang tepat, akan sampai pada tujuan. Sementara wanita seperti kita sedang memanggang kue, hasilnya tergantung bahan-bahannya dan juru masaknya, juga bergantung pada oven, suhu dan banyak variabel lainnya," urai Nagoski.

Singkatnya, pria-pria jangan pernah berusaha bercinta tanpa lebih dulu memberikan wanita foreplay. Foreplay ini pun sebaiknya tidak hanya sebelum seks dimulai saja. Coba berikan foreplay selama 24 jam, mulai dari rayuan nakal, kecupan singkat dan lain-lain.

2. Pastikan Wanita Merasa Rileks dan Nyaman
Para peneliti di Belanda telah membuktikan bahwa kunci untuk membuat wanita bergairah adalah tergantung dari seberapa rileksnya mereka. Gairah tersebut juga ditentukan apakah mereka gelisah atau tidak.

Dari hasil scan otak dalam penelitian itu terlihat, bagian otak yang bertanggungjawab akan rasa takut, gelisah dan emosi, melambat saat wanita bergairah. Di bagian itu, otak seolah tidak berdaya saat orgasme terjadi. Sementara pada pria, hanya ada sedikit perubahan di bagian tersebut.

"Melepaskan rasa takut dan gelisah, bisa jadi hal terpenting untuk membuat wanita orgasme," jelas pimpinan penelitian itu, Dr. Gert Holstege.

3. Luangkan Waktu untuk Berkomunikasi
Setiap wanita berbeda dan rata-rata dari mereka tidak bisa orgasme di pengalaman pertamanya bercinta. Seorang wanita harus merasa nyaman dan pria perlu memikirkan apa yang membuat pasangannya merasa bergairah. Beberapa wanita suka ciuman basah, namun ada juga yang tidak. Ada wanita yang suka payudaranya distimulasi, tapi ada yang menganggap tindakan itu tak menggairahkan.

Jadi para pria, pikirkanlah apa yang membuat pasangan Anda bergairah. Jangan juga malu untuk berkomunikasi dengan wanita soal hal itu. Kalau ternyata apa yang disukainya itu-itu saja, hal tersebut tak masalah asalkan memang bisa membuat wanita orgasme.

4. Berfantasi
Fantasi yang sehat adalah salah satu poin untuk mendapatkan kehidupan seks yang baik. Dalam berfantasi, Anda bisa memikirkan tempat bercinta baru, situasi berbeda atau meminta si dia bermain peran.

Menurut penelitian yang dilakukan Dr. Harold Leitenberg, fantasi seksual paling sering muncul pada pasangan yang tingkat kepuasaan pada kehidupan seksnya tinggi.

5. Tonjolkan Kelebihan
Di kehidupan nyata, setiap manusia tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dalam urusan seks, hal itu pun ada. Misalnya saja, ada pria yang menderita disfungsi ereksi, Mr Happy lebih kecil dari ukuran rata-rata atau ejakulasi dini.

Ketimbang memikirkan kelemahan itu, pria-pria disarankan untuk menonjolkan kelebihan mereka dan tidak lupa berkomunikasi. "Bukankah lebih enak jika Mr Happy bisa bicara, secara jujur dan jelas, terutama untuk masalah ranjang? Perlu diingat sebagian besar wanita tidak tahu bagaimana mengintip Mr Happy, jadi berilah mereka petunjuk," saran Dr. Madeleine Castellanos.

Tidak ada komentar: