JUAL PULSA ENAK

20.29

Setelah saya menjual pulsa uang berasal dari c-pulsa.com akhirnya saya bisa mengalami fenomena yang sangat saya inginkan. Mengapa saya berkata demikian ? sebab ternyata dengan menjual pulsa dengan cara c-pulsa.com ini sangat enak. Cukup saya mendaftar di c-pulsa.com dengan ,membayar Rp. 125.000 pada tahap pertamanya kemudian mendapat pulsa sebanyak 50 ribu pulsa siap jual. Hal yang juga menguntungkan adalah bahwa saya bisa menjual pulsa dengan hanya memakai satu kartu (kebetulan saya memakai kartu SIMPATI). Jadi saya tidak perlu mempunyai banyak hp sesuai dengan banyaknya jenis pulsa yang di jual (SIMPATI, MENTARI, PROXL, AXIS, FREN dan lain-lain). Dan hanya dengan sms aja maka pulsa akan terkirim pada pelanggan yang memesan pulsa. Sambil tiduran saya bisa menjual pulsa. Itulah sebabnya saya katakan bahwa menjadi isltilah jual pulsa enak. Apakah anda ingin mengalami hal seperti saya ? silahkan anda mendaftar di c-pulsa.com. Di Jamin pasti anda puas.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
2 Maret 2009 pukul 04.13 delete

-salam persaHabatan juga-

semoag sukses binsisnya kawan

Yup !

Reply
avatar