Selasa, 20 Desember 2011

Kondom merek baru dengan 95 ukuran Fantastis

Minggu ini di luncurkan kondom  merek baru dijuluki TheyFit yang menawarkan laki-laki dengan 95 ukuran. Untuk mendapatkan ukuran yang tepat dengan ukuran panjang dan ketebalan berdasarkan bagan “FitKit”, yang juga dilengkapi dengan pita pengukur khusus (yang Anda dapat memotong setelah pencetakan) untuk memastikan profilaksis yang sempurna dan cocok.
Perusahaan yang berbasis di Inggris ini mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan lebih dari 15 tahun penelitian dan pengembangan untuk merancang berbagai ukuran.
Penelitian pada tahun 2009 oleh Kinsey Institute dan di University of Kentucky menemukan bahwa dalam survei online dari laki-laki sekitar 436 orang, hampir 45 persen melaporkan masalah dengan kondom yang tidak pas ,termasuk kerusakan, slip, dan kesulitan mencapai orgasme untuk pasangan mereka dan untuk diri mereka sendiri.
kondom
kondom
Tahun lalu kondom eceran yang penjualannya berbasis di London pada  situs Condomadvisor.com, juga dikenal sebagai Vinico (perusahaan yang sama yang membantu memperkenalkan spray-on kondom pada tahun 2006), mengatakan bahwa hampir 83 persen dari semua laki-laki Inggris mengenakan kondom yang salah ukuran .
Joe Nelson kepala TheyFit  mengatakan: “Kami telah mengkostumisasi seperti pakaian dan sepatu. Sekarang kami sedang menerapkannya di mana sesuatu itu cocok  untuk yang besar dan kenyamanan yang lebih penting .”
Bentuknya Enam kotak berwarna, tidak berbau, di tawarkan oleh TheyFit kondom dan dapat dibeli di theyfit.co.uk dengan harga £ 6.99 (€8,30) bagi siapa pun yang tinggal di Uni Eropa. Website ini telah mendapatkan persetujuan untuk penjualan di Amerika Serikat.
Kondom “dibuat dengan cara mengukur”  yang menawarkan tujuh ukuran yang berbeda mulai dari 40 mm 69 mm lebar.
Survei Condomadvisor.com mewawancarai 2.539 laki-laki Inggris juga menemukan sesuatu yang “khas” dengan penis panjang berkisar dari 9 sampai 22 cm dengan rata-rata 14.67 cm.
Condomadivisor.com juga melaporkan bahwa kondom standar cocok hanya 17,6 persen dari laki-laki, tidak untuk  orang-orang yang yang lain karena begitu ketat dan memotong sirkulasi (dan menghambat ereksi) atau kondom begitu besar dan tidak berfungsi,” menurut situs My.Size.

Tidak ada komentar: