Pengalaman Seorang Guru Internet Marketing I

01.14
Saya merasa sudah melanglang buana mencari uang di Internet MArketing, namun ternyata belum juga menghasilkan seperti yang diinginkan, mungkin blom waktunya kaliee ? namun saya bergairah setelah membaca cerita non fiksi yang bisa menjadi inspirasi buat saya dan juga buat anda-anda yang bergelut dengan kehidupan ini ....
Silahkan di baca

Pengalaman Ibu Guru

Hari ini saya ingin bercerita, sedikit berbagi pengalaman, dan mudah-mudahan teman-teman bisa belajar sesuatu dari ‘sharing’ saya kali ini.  Hugs (pelukan)

Banyak orang melihat saya ‘saat ini’, dan lalu mengambil kesimpulan... “Enak ya jadi
Anne Ahira, pinter internet marketing, banyak duitnya, banyak muridnya, banyak
teman-temannya, bagaimana sih dia bisa seperti itu?”

Aah... mereka tidak pernah tahu saja apa yang saya lalui sebelum semua itu terjadi.
Setiap orang tentunya akan mendapatkan pengalaman dan hasil yang berbeda-beda,tergantung DNA nya masing-masing.  Tongue (meledek)

Tapi bagaimana pun, hakekatnya tetap sama. Mereka yang sukses biasanya adalah mereka
yang LULUS ujian saat menghadapi banyak rintangan dan ribuan kegagalan, dan mereka yang tidak pernah mengeluh saat itu terjadi, dan tidak pernah berhenti mencoba!

So, Anda ingin tahu proses bagaimana saya belajar Internet Marketing sampai ada pada
tingkat sekarang ini? OK, sekarang waktunya saya untuk bercerita...  Big Grin (seringai besar, tertawa)

Ujian Pertama: NARKOBA!

Ujian Kedua: Disangka Pelacur!



Ujian Ketiga : Di sangka-sakit-jiwa
Dan Dibawa ke PSIKIATER!



Ujian Ke-empat (Klimaks!):
Dicampakkan Mama


Artikel Terkait

Previous
Next Post »