BAGAIMANA CARA MENJADIKAN BLOG KITA POPULER

22.12
Saya menuliskan artikel ini karena setelah saya mensurvei blog dari seorang blogger terkenal bernama yaro starak ternyata blobnya benar2 terkenal, saya menjadi member di blognya yaro starak ini. Dan setiap saat dia memberikan tips dan trik untuk meningkatkan traffic ke blog kita. Saya akan membagikannya ke pada anda. Dan mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua.
Adapun cara yang di tempuh oleh Yaro Starak adalah sebagai berikut :
1. Buatlah sebuah artikel yang baru dan bagus seperti yang saya bahas dalam artikel saya “bagaimana cara mendapatkan traffic ke blog anda “dan tidak perlu terlalu orisinal namun orisinal lebih bagus lagi dan usahakan artikel anda itu berseri dan menarik.
2. Konten yang ada dalam blog kita sering terupdate, kalau bisa setiap hari minimal 5 artikel baru
3. Blog kita mengijinkan orang lain untuk berkomentar.
4. Blog kita mempunyai gaya penulisan unik artinya gaya tulisan kita mempunyai ciri yang Khas.
5. Kita melakukan social bookmarking untuk setiap tulisan kita, biasanya sih di digg.com atau del.icious.us atau anda bisa mendaftar di Ping.fm yang mempunyai sekitar 20 lebih web social bookmarking.
6. Usahakan untuk setiap mengunjungi blok orang lain, hendaknya meninggalkan komentar yang cukup menggambarkan blog orang tersebut.
7. Kalau bisa anda usahakan mendapatkan link dari para blogger terkenal, misalnya di Indonesia ada anne ahira, cosaaranda, isnaini atau lainnya (anda bisa mendapatkan nama-nama orang terkenal dalam bidang blogger di adsense-sby.com atau adsense-id.com).

Demikianlah sekelumit cara yang saya dapatkan dari sang maestro Yaro Starak. Mudah-mudahan untuk waktu yang selanjutnya saya mampu memberikan tips-tips selanjutnya dari Yaro Starak.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »