Jumat, 31 Oktober 2008

Cara Mencari Uang Online dengan Paid Review

Saya kemarin mencari-cari ada nggak cara lain untuk mendapatkan uang dari internet selain Google Adsense, Kumpulblogger, PTC, Affiliate Marketing ? ternyata ada cara agak lama namun baru sempat saya publikasikan, yaitu dengan Paid Review. Caranya adalah Advertiser (pengiklan) membutuhkan publikasi, anda sebagai Blogger membutuhkan bahan untuk posting (juga sedikit uang) maka dipertemukanlah Blogger dengan Advertiser oleh Paid review broker. Penghasilan yang mungkin bisa dihasilkan adalah sangat tergantung dengan PAGERANK dari domain utama anda. Tertarik untuk terjun dan merasakan dollar dari Internet ini? Tapi tidak memiliki blog ataupun website ? yah mungkin dengan cara-cara di bawah ini bisa membantu .
1.Miliki Domain yang mempunyai page rank 3 keatas. Ada dua cara untuk ini yaitu
Belilah sebuah domain yang memilki page rank 3 keatas Harganya berkisar antara $20 keatas tergantung besar Pagerank, jumlah backlink, umur domain dan lain-lain. Dengan 2-3 kali review modal anda akan kembali.
Beli domain baru lalu pelihara dulu sampai memiliki pagerank. Harga domain baru berkisar antara Rp 70.000,00 sampai $10, anda bisa memiliki domain (subdomain) baru gratis jika mendaftarkan ke penyedia layanan blog gratisan seperti blogger.com dll. Tapi anda perlu waktu *relatif lama* dulu untuk mendapatkan pagerank yang tinggi.
2.Buat sebuah blog di domain ber-pagerank anda. Isi dengan 10 - 20 postingan. Dengan mengatur waktu postingnya maka akan terlihat bahwa blog kita itu telah berumur lebih dari 3 bulan. Untuk posting. Copy paste dan edit dari e-book, majalah (English Lho), artikel orang lain :D atau ambil dan edit artikel dari article directory, articlecity.
3.Setelah terindex di Google dan search engine lainnya artikel2 kita sebanyak 15-20 postingan kita bangunkan backlink untuk domain ber-pagerank baru anda. Selain berguna untuk menjaga pagerank anda tetap tinggi, backlink juga membantu blog anda lebih cepat terindex oleh search engine misal: google. Ada banyak cara untuk membangun backlink ini diantaranya: tukar menukar link dengan blogger yang lain *istilah kerennya link exhange*, meninggalkan komentar pada blog-blog dofollow *link tanpa atribut nofollow atau link yang dihitung sebagai backlink* Lihat disini untuk cara membangun backlink secara lengkap
4.Daftarkan ke broker paid review. Misal: Blogsvertise, sponsoredreviews, smorty dan lainnya.
5.Setelah di-approve baru ajukan bid ke advertiser *untuk sponsoredreviews*, ambil di GBT (Grab Bag Task) *Blogsvertise.
6.Mulai deh kerja nge-review-nya. In English lho ya. Kalo kesulitan bisa minta bantuan ke content writer, cukup murah biayanya $1 untuk 1 postingan antara 100-200 kata. Masih menguntungkan bila menggunakan jasa mereka karena biasanya sekali review kita akan dibayar sekitar $5-$10 lebih. Dengan Catatan bahwa Tiap pekerjaan pasti ada resikonya kan sob? Yup resiko dari kerjaan ini adalah PAGERANK kita akan di slam jadi nol (0) oleh Google karena Google sangat tidak menyukai paid review. Mereka nganggapnya spam konten. Untuk amannya miliki beberapa domain ber-pagerank. Jadi jika salah satu domain kita kena slam maka domain yang lain masih bisa dipakai untuk cari uang lainnya.
Demikianlah artikel ini semoga membantu kita dalam mencari tambahan kocek dari internet.

Tidak ada komentar: