GOOGLE STORY ADSENSE DARI COSAARANDA

03.01
Mungkin artikel ini sudah sangat usang yah ? namun setelah saya membaca file yang saya download dari internet ini membuat saya kembali bersemangat untuk ber adsense ria lagi (penghasilan adsense saya sampai hari ini baru berkisar $28,86 dalam waktu 1,5 thn dengan berinternet ria setiap hari sekitar 1 – 2 jam sehari, dan sekarang ikut juga semacam kursus di cosaaranda.biz) karena ternyata memang untuk menjadi seorang adsenser sejati ternyata tidaklah mudah, dari google story Adsense dari Cosaaranda ini maka saya dapat berkesimpulan bahwa ternyata yang paling diperlukan adalah semangat yang tinggi serta tidak mudah putus asa.
Karena dari google story adsense dari cosaaranda ternyata tidak ada aturan yang baku untuk melakukan postingan, karena baik dari artikel posting yang original bisa berhasil maupun dengan cara copy paste namun harus jujur mencantumkan asal artikelnya, memiliki sedikit website atau banyak website. Yang penting sering mempromosikan website anda melalui Search Engine, Social Bookmarking, Link Exchange, Google Adwords, atau melakukan hal sebagai berikut
Mengemis kepada orang –orang yang sudah terkenal seperti (cosaaranda, ujang, Muridman atau dikenal juga dengan Nano Lazyman, Bursabeasiswa, pogung177, Lukick, Ucok, Radian, Keeper dan lain-lain yang saya belum tahu juga :D ). Ikut di adsense-id.com atau adsense-sby.com meskipun menjadi anggota pasif, dapat ilmu langsung praktek, jangan banyak kritik dan komentar (namun tinggalkan komentar yang bermanfaat di setiap website yang dikunjungi dan tempatkan alamat website anda disana). Nah saya kira cukup sekian komentar saya dulu kesimpulan dari paparan google story adsense dari cosaaranda, karena lebih baik anda membaca sukses story dari beberapa adsenser sejati supaya anda bisa berkesimpulan sendiri yang mungkin sama atau sama sekali berbeda dengan kesimpulan saya. Sebagai cerita pertama saya berikan kepada anda dapat baca di google story adsense cosaaranda, lalu kemudian anda bisa membaca sukses google story adsense Ujang, kemudian google story adsense Muridman, kemudian juga berturut-turut google story adsense Bursasiswa, google story adsense pogung177, google story adsense Lukick, google story adsense Ucok, google story adsense Radian, google story adsense Keeper.
Semoga bermanfaat buat anda sekalian. Trims buat Mas Cosaaranda atas artikelnya ini. :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »