KLIK DAPAT UANG DARI INTERNET II

00.03
Pada pembahasan sebelumnya, saya sudah menjelaskan bahwa ada program penghasil uang di internet dengan cara mengklik alamat dari iklan yang bersangkutan dan menyaksikan iklan itu selama 30 detik dan setelah itu kita sudah mendapatkan dollar sebanyak $0,001 sampai $0,01 perklik iklan. Jika anda bertanya bagaimana cara pendaftarannya ? ini adalah jalan yang akan saya beritahukan pada anda. Anda hanya menunggu munculnya waktu pertama kali, setelah penghitung waktu bergerak, anda bisa melakukan kerjaan lain yaitu membuka web-web yang anda senangi sambil anda menunggu habisnya waktu tayangan iklan. Cara mendaftarnya adalah sebagai berikut.
Pertama silahkan anda mendaftar di Bux.to atau dengan melalui sign up. Lalu klik register pada pojok kanan atas dekat login. Silahkan anda mendaftar dan anda harus mengisi semua kotak-kotak yang disediakan, isi nama, isi alamat, isi email yang akan dijadikan sebagai tempat informasi tentang kegiatan yang anda ikuti, isi Negara dan seterusnya. Setelah anda mengisinya anda simpan. Setelah itu anda bisa membuka email anda dan melakukan verifikasi.
Setelah semua selesai anda bisa melakukan hal “klik iklan" silahkan klik menu "Surf Ads" maka akan tampaklah iklan-iklan yang siap diklik dan menyaksikan selama 30 detik. Mudah bukan ? Selamat mencoba...., jika anda belum mengerti silahkan email ke armanefendi@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »