Rabu, 05 Oktober 2011

Beberapa Perlakuan Wanita yang Disukai Pria Saat Bercinta

Untuk urusan bercinta, biasanya pria yang lebih aktif memegang kendali. Tapi, terkadang para pria juga ingin dimanjakan dan mendapat perlakuan khusus dari pasangannya.

Maka tidak ada salahnya jika para wanita sesekali berusaha melakukan hal-hal yang bisa menyenangkan suaminya. Seperti dikutip dari idiva, berikut ini lima gerakan seks yang paling disukai pria.

1. Hangatkan Tubuh Pasangan
Memberi kehangatan pada area tertentu, bisa meningkatkan kelancaran aliran darah pada tubuh pria. Hal itu bisa membuat kulit si dia lebih sensitif terhadap stimulasi. Coba gosokkan krim atau minyak esensial pada tangan Anda, lalu pijatkan perlahan pada paha bagian dalam dan titik-titik rangsangnya, seperti belakang telinga, punggung, perut dan tulang panggul. Semakin lama Anda memijat, tubuhnya akan semakin hangat dan dan gairah seksualnya pun meningkat.

2. Tunjukkan Sisi 'Nakal' Anda
Dalam bercinta, terkadang pria menyukai sisi liar dan seksi dari pasangannya. Bermain 'kasar' bisa menjadi cara untuk mengungkapkan bahwa Anda benar-benar bergairah dan menginginkan dirinya. Permainan 'kasar' Anda bisa dilakukan dengan mendorongnya hingga jatuh ke tempat tidur, atau mendaratkan ciuman mesra penuh hasrat ke bibirnya. Jangan takut untuk bertindak sedikit memaksa, karena kadang, pria menginginkan wanita yang bisa mendominasi saat bercinta.

3. Gunakan 'Pendingin'
Bukan harus menyalakan air conditioner atau kipas angin saat bercinta, tapi gunakanlah es batu sebagai pelengkap momen mesra Anda. Gulirkan es batu di beberapa 'zona erotis' si dia seperti bahu, leher, telinga, paha, punggung dan perutnya. Anda juga bisa coba memberinya 'ciuman es'. Oleskan es batu pada bibir sebelum Anda menciumnya. Hawa dingin saat berciuman akan memberi sensasi unik dan berbeda, yang membuat si dia ingin lagi dan lagi.

4. Pelan-pelan Saja
Pria memang menyukai seks yang cepat, tapi cobalah sesekali melakukannya dengan perlahan. Nikmatilah momen kemesraan dan beri waktu lebih lama untuk foreplay. Membuat si dia menunggu untuk dapatkan seks, akan semakin meningkatkan hasrat seksnya dan memberinya orgasme yang lebih hebat ketika bercinta.

5. Posisi Woman On Top
Posisi bercinta woman on top selalu jadi favorit pada pria. Saat di posisi ini, dia bisa memandangi tubuh pasangannya lebih jelas dan akhirnya memaksimalkan kenikmatan saat bercinta. Dikutip dari askmen, untuk melakukan posisi ini, wanita butuh tenaga ekstra. Saat berhubungan intim dengan posisi cowgirl, Anda akan menggunakan otot paha untuk menopang tubuh saat berada di atas pasangan dan bergerak ke atas lalu ke bawah.

Tidak ada komentar: