Kamis, 04 September 2008

CIRI - CIRI AURA

Presepsi dan kesadaran aura itu dapat dikelompokkan sebagai berikut:
Setiap aura mempunyai frekwensi khasnya tersendiri
Setiap medan memiliki energi khas tersendiri. Tak ada energi aura yang sama persis. Aura dapat memiliki medan bunyi, cahaya, dan elektromagnetik di dalamnya.
Aura akan berinteraksi dengan aura orang lain
Karena sifat elektromegnetik aura yang kuat, maka anda terus menerus melepaskan dan menyerap energi. Setiap kali anda berhubungan dengan orang lain, dapat terjadi pertukaran energi.
Medan Energi Orang dapat juga berinteraksi dengan binatang, tumbuhan, mineral dan medan energi lainnya.
Semua benda hidup ataupun mati memiliki medan energi karena struktur atomnya. Medan energi mahluk hidup lebih kuat dan lebih gampang dideteksi.
Semakin lama dan semakin intim hubungan itu, semakin besar pertukaran energinya.
Aura anda sendiri akan meninggalkan jejaknya pada apa yang anda hubungi.
Ini dapat berupa orang lain, lingkungan gtau bahkan sebuah benda. Semakin lama dan semakin erat hubungan itu semakin kuatlah jejak itu nantinya.
Aura dan perubahan-perubahan didalmnya mencerminkan segi fisik, emosi, mental dan rohaniah orangnya.
Pada umumnya medan aura yang lemah membuat anda lebih rentan terhadap pengaruh dari luar. Ini bisa berakibat apa saja, mulai dari mudah jatuh sakit hingga ketidakseimbangan emosi/mental. Sebuah contoh baik terlihat di lingkungan kantor yang besar. Bila anda cukup istirahat, bunyi-bunyian di dalam kantor detak-detik mesin ketik dan alat kantor lainnya tidak mengganggu anda.

Tidak ada komentar: