Minggu, 07 September 2008

MERASAKAN AURA

Kebanyakan Orang dapat dimasukkan ke dalam salah satu dalam dua kategori aura.

Kategori Pertama yaitu mencakup orang-orang yang tidak percaya bahwa aura itu tidak ada

Kategori Kedua yaitu mancakup orang-orang yang barangkali percaya bahwa medan energi itu benar-benar ada namun tidak percaya bahwa medan energi tu dapat dilihat. Nah jika anda ingin melihat medan energi tersebut maka anda mesti melakukan latihan-latihan sebagai berikut :

LATIHAN 1

Merasakan dan mengalami Energi halus.

- Mulailah membuat diri anda menjadi senyaman mungkin dalam posisi duduk. Melakukan relaksasi sebelum ini akan sangat membantu Anda.

- Gosoklah Telapak Tangan anda dengan cepat selama 15 hingga 30 detik ini menolong sentivitas keseluruhan.

- Rentangkanlah kedua tangan anda kurang lebih 30 hingga 50 cm di depan anda.telapak-telapaknya saling berhadapan. Jagalah kedua tangan berjarak kurang lebih 70 cm.

- Secara perlahan-lahan, gerakkanlah kedua tangan anda masing-masing kearah yang berlawanan. Dekatkanlah sedekat mungkin satu sama lain semampu anda tanpa menyentuhnya.

- Tariklah kembali perlahan-lahan hingga kurang 15 cm jaraknya. Ulangilah gerakan lambat masuk dan keluar ini.jagalah gerakan anda lambat dan mantap.

- Pada waktu latihan perhatikanlah apa yang anda rasakan atau anda inderai. Barangkali anda merasakan perasaan tertekan yang menumpuk. Barangkali anda mempunyai perasaan lain. Perasaan kesemutan, tertekan atau bahkan rasa tebal diantara kedua tangan anda. Boleh jadi anda mengalami perasaan dingin atau hangat. Mungkin juga anda mengalami perasaan berdenyut-denyut.

- Sisihkanlah beberapa menit untuk mencoba dan merumuskan apa yang anda rasakan . Jangan cemas apakah anda berkhayal atau tidak. Jangan cemas pula jika perasaan yang anda alami berbeda dengan perasaan orang lain.

- Latihan ini mendorong anda untuk mengembangkan konsentrasi serta mengenali medan energi anda tidak berhenti pada tingkat kulit. Mungkin anda ingin menuliskan dalam buku catatan tentang kesan-kesan anda dan pengalaman-pengalaman anda dengan latihan ini agar anda dapat membandingkannya nanti dengan apa yang anda alami sewaktu anda mengembangkan latihan ini lebih jauh lagi.

- Setelah anda meyelesaikan latihan di atas, anda ingin meningkatkan latihan setingkat lebih jauh maka singsingkanlah lengan baju anda. Peganglah tangan anda yang dominan kurang lebih 50 cm diatas lengan depan anda yang telanjang.

- Dengan perlahan-lahan turunkanlah tangan anda menuju ke lengan depan. Perhatikanlah apa saja yang anda rasakan.

Bersambung

Tidak ada komentar: