SEO KEBETULAN

19.40
Sebenarnya ini adalah sebuah studi tentang SEO. Sebuah Tulisan saya yang bertajuk SOFTWARE ADSENSE yang saya lakukan ternyata mendapat tempat yang baik di search engine. Saya menulis artikel tersebut dengan judul SOFTWARE ADSENSE (anda bisa melihat artikel saya dan mengamatinya dialamat tersebut) terdapat pada urutan page pertama sampai page ke empat. Saya sendiri kaget kenapa bisa artikel saya itu bisa terdapat pada area tersebut padahal saya sendiri belum terlalu mengerti tentang SEO. Namun hampir setiap hari saya memposting satu atau lebih artikel-artikel apa saja. Mungkin ini kebetulan saja yah ? namun ternyata setelah saya tanya2 ke orang-orang yang bergelut dengan ADSENSE katanya sih karena ada kata GOOGLE yang ada di artikel yang mana GOOGLE itu mempunyai page rank tertinggi. Namun itu adalah pendapat orang-orang ? bagaimana pendapat saudara-saudara ? silahkan di komentari yah ? :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »