TELKOMSEL SANGAT MENGECEWAKAN

20.05
Pada malam selasa tgl 15 September 2008 tepat jam 22.00 saya mencoba koneksi internet dengan memakai modem HP saya yang menggunakan kartu produk TELKOMSEL. Setelah saya berhasil koneksi saya mulai menulis alamat web yang akan saya masuki dengan menggunakan firefox, namun ternyata apa yang terjadi ? web yang saya tunggu2 tak kunjung keluar. Sepertinya sangat susah masuk. Saya tunggu sampai beberapa menit ternyata masih belum masuk juga. Saya coba mencek pulsa saya ternyata pulsa saya dari 46 ribuan menjadi 39 ribuan. Hanya satu web saja yang mau dibuka dan tidak kunjung selesai ternyata TELKOMSEL sudah menyedot uang saya sebesar 7 ribu rupiah. Kalau 7 ribu rupiah ini sudah bisa 2 jam di warnet dan sudah banyak web yang bisa di buka. Saya merasa TELKOMSEL membohongi saya. Kalau memang infrastrukturnya tidak bisa mengapa di kartu2 produk TELKOMSEL selalu dibawa serta internetnya, apakah ini salah satu trik telkomsel dalam meningkatkan penjualannya ? kalau memang tidak bisa diadakan tidak usah merasa mampu. Membohongi rakyat saja.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »