Jumat, 05 September 2008

LATIHAN MENDORONG DAN MENARIK AURA

Nah sekarang kita memulai latihan awal dari pengenalan aura. Lakukanlah apa yang diperintahkan berikut ini:
-Mintalah Sahabat anda berdiri membelakangi anda
Sambil berdiri sekitar 1 m dari punggung sahabat anda. Angkatlah kedua tangan anda ke depan seolah-olah anda mendorongnya.
-Perlahan-lahan, rentangkan lengan dan telapak tangan anda seolah-olah anda mendorong dinding yang tidak tampak.
-Setelah terentang, tariklah kembali tangan anda dan lengan anda seolah-olah anda menarik kembali ke dinding yang tidak tampak itu.
-Ulangilah gerakan-gerakan tadi. Dorong tarik ke depan dan kebelakang. Lakukanlah gerakan ini perlahan-lahan dan dengan sabar.
-Sewaktu melakukan gerakan-gerakan ini , anda mendorong dan menarik aura sahabat anda anda. Ini pada gilirannya mengakibatkan tubuh jasmaninya berayun ke depan dank e belakang. Dengan gerakan mendorong tubuh jasmani orang tersebut akan berayun ke depan. Dengan gerakan menarik, tubuh jasmani akan berayun ke belakang.
-Sahabat anda membelakangi anda sehingga gerakan mendorong dan menarik itu tak mungkin terdeteksi dan dengan demikian mempengaruhi atau memberi isyarat sahabat anda itu secara tak sadar.
-Terkadang ayunan yang dihasilkan tidak mudah dideteksi oleh orang yang ikut serta dalam latihan ini. Kalau ini terjadi, libatkanlah orang ketiga sebagai pengamat. Mintalah ia berdiri atau duduk dua hingga tiga meter jauhnya, sehingga anda dan sahabat anda tampak dari samping bagi si pengamat. Ayunan yang dihasilkannya akan terlihat jelas.
-Bergiliranlah. Mintalah sahabat anda mendorong dan menarik aura anda. Tempatkan diri anda pada posisi pengamat. Ingatlah bahwa anda sedang memulai proses menegaskan realitas medan aura yang mengelilingi tubuh manusia.
-Terkadang ada gunanya menempatkan seseorang di depan orang yang auranya di dorong dan ditarik. Orang ini berfungsi sebagai penangkap untuk mencegah jangan sampai jatuh karena gerakan berayun tadi.
-Demikianlah langak-langkah awal yang bisa saya berikan. Mudah-mudahan bisa dilakukan dengan sabar sehingga berhasil.
Amin ……

Tidak ada komentar: