ANDA MENJADI TERMASYUR

00.15
Paparan berikut merupakan sebuah kutipan yang saya ambil dari sebuah buku psikologi yang ditulis oleh “Maxwell Maltz” yang saya harapkan bisa berguna untuk anda semua. Dan dapat menjadi sebuah inspirasi dalam hidup anda.
“Kong Hu Cu, filsuf Cina yang termashur, pernah mengatakan , “Dalam segala hal, sukses tergantung pada persiapan sebelumnya, dan tanpa persiapan itu pasti terjadi kegagalan.”
Tetapi anda tidak perlu meresahkan diri sendiri dengan kegagalan. Anda sudah menjadi termashur ! anda telah mempersiapkan pemikiran anda untuk tugas yang akan anda hadapi. Anda melihat kebenaran baru mengenai diri anda, kebenaran yang menjadikan anda bintang sebagai seorang individu, yang memberi anda keberanian untuk berdiri di atas panggung dan menjadi diri anda sendiri. Sebab drama yang anda lakoni adalah bukan khayalan; anda memerankan diri anda sendiri dan anda memainkan ini dalam masa pertunjukan lama ! anda akan mendapat kebahagiaan dari peran anda dan kalau anda menghendakinya anda akan memperoleh uang. Anda akan menjalin persahabatan yang kekal karena anda adalah sahabat diri anda sendiri yang baik, dalam cara yang sehat dan anda bisa member kepada orang lain.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »