Kamis, 25 Desember 2008

KEHIDUPAN SEPANJANG HAYAT

Hari – hari anda sekarang penuh petualangan dalam penjelajahan diri anda sendiri, dan dalam penjelajahan dunia sekitar anda. Dunia anda terang benderang, merupakan tempat yang bahagia: Anda menyukai diri anda sendiri dan anda punya sahabat-sahabat yang baik. Anda bekerja kira-kira 8 jam sehari dan anda menikmatinya, santai kira-kira 8 jam sehari dan merasakan kesenangan, anda tidur 8 jam sehari dan anda tidur nyenyak. Ketika anda pergi tidur, anda beristirahat total.
Anda tidak memiliki semua benda kecil yang anda inginkan. Harapan serupa itu menggelikan. Anda bukan anak-anak lagi yang harus memiliki setiap permainan yang dilihatnya. Anda seorang dewasa dengan pengertian yang matang mengenai ketidaksempurnaan hidup.
Inilah hal yang penting : Apa yang benar – benar anda perlukan, sekarang anda miliki. Anda menyukai diri anda sendiri, anda bisa rileks dengan pemikiran anda dan dengan teman-teman anda, anda memilki sasaran – sasaran anda sendiri, anda melangkah menuju kesuksesan dan anda bahagia.
Seluruh sikap anda terhadap kehidupan sudah berubah, anda tidak lagi defensif, mencari cara untuk sembunyi dari musuh yang kuat. Anda telah mengambil sikap ofensif. Anda maju dalam hidup dengan keyakinan, mempersiapkan diri untuk sukses dan siap menerima kegagalan. Anda merasa tidak bisa dihancurkan karena anda tidak akan menghancurkan diri sendiri.

Tidak ada komentar: