Diprotes Suster Apung, SB Merasa Difitnah

03.04
Rachmadin Ismail - detikNews

Suster Apung
Jakarta - Iklan Soetrisno Bachir (SB) terakhir menuai protes. Ironisnya, protes itu datang dari bintang iklannya sendiri, Suster Apung. Dalam hal ini SB merasa dirinya telah difitnah.

"Pokoknya jangan memfitnah. Saya tidak pernah melakukan tindakan yang tidak betul," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional Soetrisno Bachir di toko buku Gramedia, Jl Matraman, Jakarta Timur, Minggu (17/8/2008).

SB mendatangi toko buku tersebut dalam rangka menghadiri sebuah acara bertajuk "SB Berbagi Bersama 999 Anak Yatim Dari 99 Panti di Jabotabek".

Lebih jauh SB mengatakan, meskipun difitnah namun dirinya tidak bermaksud melakukan tindakan apa pun.

"Saya tidak akan berbuat apa-apa karena Allah memerintahkan kita untuk bersabar. Karena ada ayat Al Quran yang mengatakan bahwa Allah bersama orang-orang yang sabar," lanjutnya.

Selain itu, ujarnya, ada ayat lain dalam Al Quran yang mengatakan bahwa orang yang sabar akan dimulyakan oleh Tuhan.

"Jadi kalau saya difitnah, yang rugi adalah yang memfitnah karena ada sebuah hadis yang mengatakan bahwa orang yang difitnah pahalanya mengalir dari orang yang memfitnah. Sementara dosa orang yang difitnah ditanggung oleh orang yang memfitnah," jelasnya panjang lebar.

Namun demikian, tampaknya SB dibuat risih juga dengan persoalan ini sehingga dia mengimbau kepada orang-orang yang menurutnya telah memfitnahnya untuk berhenti memfitnah.

"Saya minta agar orang-orang itu berhenti memfitnah saya," pungkasnya.(sho/nrl)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »