Apakah Cosaaranda.Biz adalah Sebuah Kebohongan ?

23.10
Sebelumnya saya minta maaf atas artikel ini kepada saudaraku Cosaaranda, saya menulis artikel ini setelah saya mencoba melakukan join selama 3 bulanan yaitu mulai dari 09/09/2008 sampai 12/10/2008, namun apa yang saya impikan untuk mendapatkan tip dan trik agar web saya bisa menghasilkan uang ternyata adalah sebuah kebohongan besar, semua file-file yang ada ternyata sebagian besar atau bisa dikatakan 90% sudah expired, mungkin ini karena saudaraku Cosaaranda lebih banyak urusan yang lain (dengar2 sibuk dengan CAN).

Untuk cosaaranda.biz, jika memang saudaraku cosaaranda tidak bisa memfungsikan lagi cosaaranda.biz, sebaiknya di tutup aja, Kasihan orang2 yang baru mendaftar dan tak tahu apa2 seperti saya, Jangan buat banyak korban lagi, dan uang yang masuk ke rekening anda akan menjadi uang haram saudara.

Bagi yang ingin mendaftar di cosaaranda.biz, saya sarankan jangan, karena anda akan tertipu dan kehilangan uang ratusan ribu. Mungkin uang raatusan ribu bukan uang yang banyak bagi saudaraku Cosaaranda, namun bagi pemula seperti saya, uang itu sangat-sangat berharga.

Sekali lagi, saya mohon maaf atas artikel yang saya buat ini, saya lakukan hal ini karena saya sudah menulis keluhan di beberapa milis yang berkaitan dengan internet marketing ataupun adsense. tapi tidak ada tanggapan apapun.

Semoga saudaraku Cosaaranda bisa sadar. Amin ......

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonim
AUTHOR
9 Januari 2009 pukul 20.54 delete

Hmmmm...wah..mas cosa terlalu sibuk mungkin ya..

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
25 Januari 2009 pukul 08.42 delete

Saya kira apaan... ternyata juga sama cari recehan.........

Reply
avatar