MENDATANGKAN TRAFFIC BANYAK KE BLOG KITA SECARA BIASA

00.55
Saya sudah hampir 2 tahun menjadi blogger dengan tujuan akan mendapatkan uang dari blog tersebut. Namun setelah saya membaca dan mempraktekkan beberapa cara namun hasilnya masih nihil, bahkan saya mendaftar di cosaaranda.biz, namun tidak juga ada hasil yang nyata anda dapat membaca pengalaman saya di cosaaranda .biz di Kebohongan . Mungkin karena saya terlalu fokus akan uang yang saya cari. Namun 4 bulan ini saya membuat blog tanpa memperhatikan tujuan mencari uang, saya hanya melakukan postingan 2 - 5 artikel perhari secara konsisten selama 3 bulan saja, itupun artikelnya kebanyakan copy paste dari web yang lain. Nah setelah saya melakukan cara tersebut ternyata web saya yang baru itu sudah mendapat page rank 1 (mungkin kalau artikel original akan mempunyai page rank yang lebih tinggi), juga saya mendapatkan uang pertama saya melalui PPC lokal sebesar Rp.35.000,- dan sekarang baru 4 hari udah dapat Rp. 5.600 lagi , meskipun hal itu kecil namun saya menganggap sebagai awal keberhasilan saya, serta hasil adsense saya bertambah terus menerus, padahal dahulu dalam 1 bulan untung kalo ada 1 kali klik yang besarnya cuman $0,2. Namun sekarang sudah rutin tiap hari ada minimal 1 klik sampai 10 klik yang nilainya berkisar antara $0,7 - $4 dengan pageviewnya sekitar 100 – 200 lebih pengunjung perhari. Akhirnya tanpa harus memakai tip dan trik SEO yang saya rasa cukup rumit ternyata juga bisa mendatangkan traffic. Jadi modal utama adalah kesabaran dan ketekunan yang tinggi, tidak mudah bosan dan tidak mudah menyerah. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi pengalaman untuk semua yang berjuang untuk mendapatkan uang dari internet. Semoga kita semua berhasil mencapai tujuan kita. Amin.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »