Sabtu, 24 Januari 2009

Microsoft Adalah perusahaan Israel

Yahudi adalah pendiri Microsoft
Microsoft didirikan pada 1975 oleh William Henry Gates III, yang merupakan Crypto Yahudi. Gates telah menolak keanggotaan di Augusta Country Club, yang ketika mereka masih mempunyai Gentlemen dari perjanjian untuk tidak mempunyai orang-orang Yahudi di klub mereka suka. Kini ia adalah salah satu orang terkaya di seluruh dunia.

Untungnya orang tua Bill Gates selamat dari kematian kamp
Berpikir apa yang bisa terjadi jika orang tua dari Bill Gates telah meninggal di kamp konsentrasi Nazis? Jenis kerugian yang telah ke seluruh dunia! Dan berpikir mereka menderita di kamp-kamp, harus sudah benar-benar pengalaman buruk, semua yang holohoax cerita dan seterusnya ...

Steve Ballmer lain kotor Zio Garbage bergabung pada tahun 1980 Microsoft
Keluarganya datang langsung dari Krakow ghettos dan mereka juga korban bencana.

OS tidak bekerja dan memiliki banyak bug, tapi tentu saja paling penting adalah untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk Yahudi pemilik Microsoft

Sistem operasi Windows adalah malapetaka
Sistem operasi Microsoft yang salah satu yang terburuk di pasar-pasar, tetapi beruntung Zionist usaha mereka membuat sambungan sistem operasi tekan. Kode mereka sangat buruk bahwa mereka telah mencuri OS / 2 dan kode membeli kode / teknisi dari perusahaan lain. UNIX sistem telah melakukan semuanya lebih baik dan aman, tetapi dgn aneh ini tidak disukai oleh manajemen universitas Yahudi, sehingga mereka memutuskan untuk menggunakan produk Microsoft daripada sistem UNIX bebas.

Tidak ada dukungan teknis untuk pelanggan
Sebagian besar orang yang membeli OS Microsoft sebagai OEM, OEMs dan tidak memiliki dukungan dari Microsoft sama sekali.


Windows monopoli menjadi produk
Kunci keberhasilan Microsoft tentu saja Zionist sambungan, tetapi juga mereka rude to santase OEM penjual. Jika OEM penjual tidak menggunakan produk-produk Microsoft di semua komputer mereka terancam OEMs Microsoft. Semua format file Microsoft akan digunakan untuk menutup sumber dan perusahaan bisa mendapatkan informasi bahwa hanya dengan membeli dari Microsoft.

OMEs diancam
Untuk membuat hal-hal yang lebih buruk untuk Netscape, Microsoft digunakan mempengaruhi mereka dengan kekuatan penuh untuk mencegah OEMs (OEM yang merupakan pembuat komputer seperti Dell atau Gateway) dari Netscape meletakkan di atas komputer mereka dikirimkan. Microsoft OEMs diberitahu bahwa mereka tidak bisa meng-uninstall Internet Explorer dan Netscape Navigator menginstal bahkan ketika ditanya khusus untuk pelanggan Netscape atau mereka akan kehilangan lisensi Windows. Untuk OEMs, kehilangan lisensi Windows akan meletakkan dasarnya mereka keluar dari bisnis, sehingga mereka tidak memiliki alternatif tetapi mengajukan tuntutan ke Microsoft.

Microsoft tidak mendukung semua standar industri dan segala sumber tertutup
Hal ini umumnya dikenal bahwa Microsoft aplikasi yang diberikan tidak wajar kinerja keuntungan pada Windows karena mereka memanfaatkan API rahasia yang memberikan tambahan kecepatan yang mereka butuhkan. It's rather disturbing bahwa Microsoft tidak dapat bersaing di tingkat lapangan olahraga dan merasa perlu tip bidang karena mereka itu sendiri. Apa yang lebih mengganggu adalah bahwa mereka bersedia untuk korban stabilitas dan prinsip-prinsip desain oleh "integrasi" dengan aplikasi OS hanya untuk membuat aplikasi mereka berjalan lebih cepat.

Cryptographers ditemukan aneh backdoor dari Windows, semua poin ke Israel Mossad

Setiap sistem Windows telah Secret Backdoor untuk NSA dan Mossad
Temuan dari sebuah komputer yang ahli keamanan Amerika National Security Agency (NSA) dan Israel Mossad Mei telah diberikan sebuah pintu belakang ke dalam setiap salinan Windows 95, 98, NT4 dan 2000 di seluruh dunia sedang diperdebatkan di Internet.

Komputasi dipercaya untuk memerangi anti-Semitism di komputer
Hanya diterima oleh aplikasi Microsoft dan NSA / Mossad akan berjalan di platform dipercaya, benar-benar bangsa lain tidak akan dapat melihat salah membenci bahan dari internet ketika mereka menggunakan platform terpercaya. Software perusahaan dipaksa untuk membeli lisensi untuk menjalankan aplikasi mereka pada platform yang terpercaya ini.

Biaya bulanan untuk menggunakan sistem operasi?
Microsoft berencana untuk menjual sistem operasi yang akan ada biaya bulanan, bukan satu kali pembayaran. Sekarang semua korporasi solusi didasarkan pada biaya konstan, dan tentu saja perusahaan yang tidak menerima tawaran mereka akan terancam oleh mereka status monopoli.


Semua file akan disimpan ke server Microsoft untuk Mossad untuk mencari bahan anti-Semit dalam versi Windows
Microsoft mengembangkan OS bernama Cloud OS dan berarti semua file Anda akan di-upload ke server Microsoft dan Anda harus membayar biaya bulanan dan Anda juga memberikan hak untuk total Mossad untuk mencari file Anda. Ia pasti akan mudah untuk menangkap penjahat atau benci lainnya dissents ketika mereka telah meng-upload bukti ke jaksa harddisk!

Linux gratis dan tanpa backdoors untuk Mossad
Mendapatkan Linux jika Anda tidak ingin intipan oleh Mossad Yahudi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sya suka tulisan ini tentang microsoft ....

goods


makasih