Minggu, 11 Mei 2008

19 mati di missouri, Oklahoma setelah putaran tornado baru

Dengan marcu kabel, Berasosiasi tekan penulis 1 jam, 45 menit yang lalu

Picher, Okla. - banyak telah melarikan diri murung ini, Pollution-scarred kota pertambangan. Siapa telah memilih tinggal itu atau Tidak masih menampung muka duka cita baru. Angin topan cabik melalui suatu 20-block swath dari picher terlambat sabtu sore, Membunuh sedikitnya tujuh orang. Sama sistem badai kemudian memindahkan ke barat daya missouri dimana tornadoe mengambil tinggal dari sedikitnya 12 lain, Ahli mengatakan.
Iklan

Oklahoma peronda jalan tol lt. George mengatakan picher' korban termasuk bayi coklat. Dia mengatakan sedikitnya tiga orang menegaskan hilang.

" We've melihat rumah yang selesai semua leveled kepada pondasi, " Mengatakan coklat. " Dalam beberapa dari rumah ini kamu akan telah untuk;menjadi di bawah tanah bertahan. "

Ottawa manager darurat daerah terus terang geasland mengatakan lusin orang terluka, Dengan serius.

" Pepohonan dijungkir melalui, Cabik terpisah, " Dia mengatakan. " Ada mobil melempar dimana saja. Ini melihat suka bom tidak tertarik, Cantik banyak. "

Mengatakan 32 orang mengangkut ke integri rumah sakit coklat pembaptis di kota dekat miami. Itu semua, 26 perlakukan dan Melepaskan.

Banyak keluarga telah memindahkan menjauh dari picher lolos memimpin polusi meninggalkan oleh operasi pertambangan. Town' populasi telah berkurang dari puncak secara kasar 20,000 ke kira-kira 800 orang.

Oklahoma gov. Paku henry mengeluarkan pernyataan mengatakan tanggapan darurat utama dalam perjalanan. Dia merencanakan mengunjungi daerah minggu.

" Pemikiran kami dan Salat dengan masyarakat picher dan Semua lain oklahoma komunitas yang telah berdampak oleh gelombang terakhir cuaca keras, " Henry mengatakan.

Sedikitnya 12 orang membunuh setelah badai keras menelurkan tornadoe dan Angin badai tinggi melintasi bagian bagian barat daya missouri, Agen pimpinan darurat keadaan mengatakan. Sepuluh mati membunuh bila orang yang tidak jujur melanggar dekat seneca, Kira-kira 20 tenggara mil picher, Dekat oklahoma bingkai.

" Mereka melalui hard-hit daerah dan Menyerahkan segalanya dan Melihat, " Sema spokeswoman susie stonner mengatakan pekerja darurat' mencari-cari korban dan Penilaian kerusakan. " Ini adalah keras merusak gelap. "

Banyaknya injurie melintasi daerah tidak segera tersedia, Walaupun joplin (mo. ) bola bumi melaporkan itu lebih dari 90 orang dari daerah itu sedang perlakukan joplin rumah sakit.

Ukuran panjang televisi menunjukkan menghancurkan kandang dan Di barat rumah rusak mcalester dan Dekat haywood. Tanaman gelas barat daya dari mcalester, Badai rupanya memungut atas gandengan dan Membantingkan ini di atas sekali tong penyimpan sampah.

" Ini wilayah pedesaan kami itu di, " Pittsburg daerah undersheriff richard penjaga gereja memberitahu kfor-tv di oklahoma kota. " Ini orang baik datang bersama ini waktu. "

Di storm-weary arkansa, Angin topan roboh rumah dan Urusan, dan Ada laporan beberapa orang terjebak di bangunan, Mengatakan cuaca ahli ilmu cuaca pelayanan john robinson.

Sekolah dasar taman pusat di barat laut arkansa kota bentonville mempunyai atap dan Kerusakan jendela, dan Kerusakan juga melaporkan sekolah pusat sungai kecil di tepi laut cemara.

Badai tersisa giat ke malam sebagai mereka menyapu dari timur, Dengan menonton dan Peringatan berlimpah melintasi lapang swath daratan dan Selatan.

Penyelamat membebaskan pria terjebak di kendaraan dia di barat tennessee setelah bukit gundul pohon di ini selama hujan lebat disertai kilat, Memphi anggota pemadam api mengatakan.

Memphi ahli mengatakan they've menerima laporan baris kekuatan dan Kebawah pepohonan, tetapi Di sana telah tidak injurie.

Tornadoe membunuh 13 orang di arkansa di feb. 5, dan Lainnya tujuh membunuh di penjangkitan mungkin 2. Di tengahnya sedang membeku cuaca, Hujan keteguhan dan Pembanjiran sungai tempat tinggal rusak itu telah slowed petani di penanaman mereka.

___

Berasosiasi tekan penulis murray evan di oklahoma kota dan Membuang bartel di batu kecil, Perahu. , Mendukung laporan ini.

Tidak ada komentar: