Rabu, 28 Mei 2008

Happy Salma Dua Kali Tolak 'Lamaran'

Jakarta Artis Happy Salma menolak kabar ia sudah menjadi kader PAN. Happy mengakui dirinya memang beberapa kali ikut dalam acara partai tersebut. Namun itu bukan berarti dirinya sudah menjadi kader.

"Aku keberatan disebut jadi kader PAN karena kenyataannya tidak," jelasnya saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Rabu (28/5/2008).

Ditegaskan Happy, sampai saat ini dirinya belum tertarik untuk terjun ke politik. Saking belum berminatnya, sudah dua lamaran partai ditolaknya.

Bintang teater Nyai Ontosoroh itu punya alasan mengapa ia tak mau bergabung dalam partai apapun. Katanya, saat ini ia masih ingin bebas berpendapat. Happy tak mau jika nanti berpendapat, pendapatnya dikaitkan dengan partai.

Lagipula menurut Happy, bergabung ke sebuah partai atau terjun ke politik membutuhkan proses. "Kita juga harus punya visi dan misi yang sama. Kalau tidak sesuai dengan idiom kita, kita harus berbesar hati. Aku belum siap untuk itu," urai artis yang sibuk dengan acara barunya 'Kabaret Gado-gado Politik Teater Koma' itu.

Jika memang ada yang berminat meminangnya jadi caleg, Happy berharap itu bukan karena keartisannya. Ia juga akan melihat dulu apakah yang mengajukannya menjadi caleg itu kompeten atau tidak.(/)

Tidak ada komentar: