Deddy Corbuzier Tak Niat Go International

18.45
Jakarta Setelah memprediksi headline sebuah surat kabar, Deddy Corbuzier akan menebak suatu fenomena dunia. Meski berbau dunia, Deddy menolak hal itu disebut sebagai langkahnya go international.

"Tidak karena saya juga kan nyari duitnya di Indonesia," ujarnya saat ditemui detikhot di Kemang Food Fest, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2008).

Menurut Deddy apa yang dilakukannya itu hanya untuk membuat dirinya tetap eksis. Mentalist itu bertekad setiap tahun membuat sesuatu yang spektakuler.

"Kalau saya bisa main sinetron saya buat sinetron. Karena saya mentalist, saya buatlah tontonan sulap atau ilusi," jelasnya.

Dalam pandangan Deddy di Indonesia, dunia sulap kurang berkembang. Meski begitu, untungnya selama 10 tahun bergelut di dunia sulap, ia bisa diterima baik di dalam maupun luar negeri.(eny/dit)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »