Mempromosikan damai, Tidak kekerasan, Di video games

03.54
Komputer perusahaan-perusahaan mendorong menukar kekerasan di permainan video dengan pesan-pesan sosial merubah.

Minggu depan, Lanjutan mikro rencana alat mengumumkan proyek dirancang mengajar anak-anak bagaimana cara membangun permainan video yang memajukan sosial menyebabkan seperti berkelahi kemiskinan atau Melindungi lingkungan. Memanggil merubah permainan, Proyek akan dana organisasi tidak mencari keuntungan yang membangkitkan anak-anak dengan permainan video, dan Ini akan mengembangkan kurikulum untuk pemuda membangun perangkat lunak mereka sendiri untuk permainan. Merubah permainan pertama langkah awal membiayai oleh chipmaker' baru dibentuk amd pondasi, Grant-making organisasi.

Pada waktu yang sama minggu depan, Microsoft akan beraksi pertama lingkungan permainan pendidikan membangun oleh sekolah menengah dan Anak-anak perguruan mengambil bagian di microsoft' cangkir membayangkan, Kompetisi mencakup luas mengelilingi perangkat lunak untuk sosial merubah. ( pemenang cangkir membayangkan akan [jadi] mengumumkan di pari pada bulan juli. )

Mengapa kejadian tidak disengaja? Yang dua perusahaan-perusahaan mengambil bagian di kelima permainan tahunan untuk merubah festival minggu depan di pendeta sekolah baru untuk desain. 4-year-old permainan tidak mencari keuntungan untuk merubah memperoleh dukungan untuk pembicaraan nya dari microsoft dan Amd.

, Keduanya perusahaan-perusahaan punya tonggak di urusan permainan video. Amd' kekuatan teknologi high-definition permainan menghibur, dan Microsoft menjual xbox 360 dan Dihubungkan permainan. Sebagai bagian dari kompetisi nya, Sebagai contoh, Microsoft bertanya pelajar menggunakan company' xna perangkat lunak studio permainan mengembangkan sosial mengingat-ingat komputer atau Xbox permainan.

Masih, Ini adalah untuk sebab pantas. " Kami punya peluang hebat sekali ke tenaga semangat anak-anak itu punya untuk berjudi sementara mengajar keahlian mereka perlu agar berhasil di kami 21st ekonomi cacahan abad, " Amd semacam golok presiden meyer mengatakan di pernyataan.

Sebagai bagian dari langkah awal nya, Amd rencana pondasi mengabulkan uang ke girlstart, Austin-based memusat di gadis tidak mencari keuntungan; Anak-anak mencakup luas, Baru york-based tidak mencari keuntungan; D. C. -based institut untuk desain permainan kota; dan Ilmu pengetahuan buddie, Silikon valley-based grup untuk anak-anak di ilmu pengetahuan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »