Salah satu kantor berita newstrack sehat dan Berita ilmu pengetahuan

02.55
Pari, Mungkin 7 (salah satu kantor berita) -- agen angkasa eropa mengatakan nya giove-b satelit memancarkan nya pertama sinyal navigasi rabu.

Esa ilmuwan memanggil peristiwa" Sesungguhnya langkah bersejarah untuk navigasi satelit sejak giove-b (galileo di peredaran unsur pengesahan) sekarang, Untuk pertama kali, Mengirimkan gps-galileo sinyal biasa menggunakan khusus mengoptimalkan bentuk gelombang, Mboc (multiplexed pembawa penyakit offset biner). " Bentuk gelombang itu disetujui di persetujuan menandatangani oleh persatuan eropa dan Kesatuan negeri untuk sistem masing-masing mereka, Galileo dan Masa depan gps-iii.

1,100-pound satelit itu diluncurkan april 27 melanjutkan ujian untuk europe' merencanakan 5.3 milyar sistem posisi global yang beroperasi di 2013.

" Sekarang dengan giove-b penyiaran nya sangat sinyal teliti di angkasa kami punya perwakilan benar galileo akan tawar menyediakan paling lanjutan satelit memposisikan pelayanan-pelayanan, Sementara memastikan kecocokan dan Interoperability dengan gp, " Mengatakan galileo manager proyek javier benedicto.



Pelajari: Obat bius mungkin syaraf mengekang regrowth

Austin, Texa, Mungkin 7 (salah satu kantor berita) -- u. S. Ilmuwan menggunakan contoh cacing mengatakan they've menemukan kegelisahan dapat meninggikan akhlak terserah 12 waktu lebih cepat bila mereka memotong tanpa menggunakan obat bius.

Peneliti di universitas texa austin mengatakan percobaan dengan one-millimeter-long cacing (c. Elegan membuktikan petunjuk penting di bagaimana kegelisahan meninggikan akhlak. Gol mengenali gen yang mempengaruhi generasi syaraf dan Boleh mendorong kearah narkoba baru dan Therapie untuk manusia neurodegenerative penyakit seperti penyakit parkinson atau Alzheimer' penyakit.

Belajar, Bekerjasama dengan universitas michigan, Menemukan itu selama pembedahan memutuskan kegelisahan nya, Worm' axon regrew dalam 60 ke 90 menit tanpa menggunakan obat bius. Sebelumnya, Dengan menggunakan obat bius, Axon -- yang mengantar dorongan kelistrikan dari neuron -- mengambil selama 12 jam ke regrow.

Riset kelihatan di metode alami majalah.



Mit membangun murah matahari concentrator

Cambridge, Gumpalan. , Mungkin 7 (salah satu kantor berita) -- regu massachusett institut teknologi pelajar membangun kekuatan prototipe concentrator dengan gol mengadakan revolusi ladang energi matahari.

Dipimpin oleh mit pelajar lulusan teknik mesinelectro spencer ahren, Regu berkumpul 12-foot-square mencerminkan piring mampu dari memusatkan sinar matahari oleh faktor 1,000. Tetapi ini adalah mendirikan dari sederhana, Material industri murah memilih untuk harga, Daya tahan dan Merampas majelis daripada untuk optimum penampilan.

Ahren mengatakan gol membuat piring itu, Di produksi massal, Dapat kompetitif di berharga dengan sumber energi lain dan Produksi panas untuk angkasa kepanasan dan Tenaga listrik pada waktu yang sama.

" Teknis tantangan disini membuat ini sederhana, " Ahren mengatakan. " Mereka adalah menggunakan semua material barang dagangan itu letih produksi tinggi. "

Ahren mengatakan piring, Di bawah sinar matahari sabuk, Dapat buat tentang 10,000 puncak watt panas dan 3,500 puncak watt listrik.

" Ini adalah dirancang untuk jayalah -- kami harap mereka akan lalu lebih dari 30 tahun dengan pemeliharaan baik -- dan Untuk manufaktur asli di mengembang dunia dengan hiasan yang dibuat mesin minimal, " Dia mengatakan.



Jalan baru sembuh tracheal injurie menciptakan

Canberra, Gumpalan. , Mungkin 7 (salah satu kantor berita) -- u. S. Ilmuwan mengatakan they've menciptakan teknik yang dapat sembuh jalan udara injurie diproduksi oleh ihwal seperti sedotan asap dan Jangka panjang intubation.

Massachusett institut teknologi teknik punya dengan sukses menyembuhkan jalan udara injurie di kelinci dengan penempatan baru tracheal sel mengelilingi situs luka, Ilmuwan mengatakan. Dua tipe demikian sel menanamkan dalam three-dimensional panggung hukuman mati agar-agar dapat menganggap fungsi tisu rusak.

Paling arus mencoba regenerasi tisu mencarikan membangun kembali arsitektur gabungan dengan membangun ketepatan. Tetapi mit peneliti mengatakan mereka menemukan itu bukan perlu menangkap kembali memerintah layering sembuh injurie. Malahan, Mereka terkonsentrasi di memugar sehat seluller. Bila sel utuh dan Telah mendapat kembali fungsi biologis mereka, Mereka perlu hanya terletak dekat terluka tisu memperbesar keseluruhan memperbaiki, Mengatakan profesor elazer edelman, Penulis senior belajar.

Hak paten di teknik telah diizinkan ke pervasi, Perusahaan co-founded dengan edelman, Yang mengembangkan cell-based therapie itu membujuk memperbaiki dan Regenerasi di lapang mempersiapkan tisu.

Riset kelihatan pada awal edisi online cara bekerja akademi nasional pengetahuan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »