Sabtu, 31 Mei 2008

Wanita jepang menangkap hidup laki-laki di kamar kecil

Tokyo - wanita tunawisma yang pergi diam-diam ke man' rumah dan Hidup tanpa diketahui di kamar kecil dia untuk satu tahun dibekuk di jepang setelah dia menjadi curiga bila makanan secara aneh mulai menghilang.
Iklan

Polisi menemukan 58-year-old pukulan kamis wanita di petak puncak man' kamar kecil dan Menangkap dia untuk menyalahi, Juru bicara polisi hiroki itakura dari selatan kasuya kota mengatakan jumat.

Penduduk rumah memasang kamera keamanan yang memancarkan image ke telepon aktif dia setelah menjadi membingungkan oleh makanan menghilang dari dapur dia melalui masa lalu beberapa bulan.

Salah satu [dari] kamera seseorang menangkap memindahkan di dalam kamis rumah dia setelah dia telah meninggalkan, dan Dia memanggil polisi percaya ini pencuri. Akan tetapi, Bila mereka tiba mereka menemukan pintu mengunci dan Semua windows menutup.

" Kami mencari rumah. . . Memeriksa dimana saja seseorang dapat barangkali bersembunyi, " Itakura mengatakan. " Bila kami slide membuka kamar kecil rak, Di sana dia, Dengan gugup mengeriting berdasar pada dia sisi. "

Wanita memberitahu polisi dia tidak punya tempat tinggal dan Pertama pergi diam-diam ke man' rumah tentang satu tahun yang lalu bila dia meninggalkan ini membuka kunci.

Dia telah memindahkan kasur pegas ke angkasa kamar kecil kecil dan Bahkan mengambil hujan pendek, Itakura mengatakan, Memanggil wanita" Rapi dan Bersih. "

Tidak ada komentar: