Diragukan Pakar Telematika, Deddy Corbuzier Unjuk Gigi

18.52
Jakarta Tak terima diragukan seorang pakar telematika berinisial RS, Deddy Corbuzier kembali unjuk gigi. Pada 6 Juni 2008 ia akan menebak sebuah fenomena dunia.

"Ada sesuatu yang akan saya buat. Tentang sebuah fenomena dunia yang akan melibatkan banyak pihak dan negara. Kejadian ini akan saya prediksi satu bulan sebelumnya," jelas Deddy saat ditemui di Kemang Food Fest, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2008).

Apa yang dilakukannya itu menuru Deddy mirip dengan apa yang pernah dibuatnya pada 2003, yaitu menebak headline sebuah surat kabar. Saat itu, prediksi mentalist tersebut memang tepat.

Namun menurut Deddy, ada yang meragukan prediksinya itu. Ia menyebut pakar telematika berinisial RS sebagai orang yang meragukannya. Saat itu RS menganggap apa yang dilakukan suami dari Karina tersebut hanya sebuah trik atau bisa juga menggunakan alat canggih.

"Saya tidak terima orang itu ikut campur dalam event saya," tukasnya.

Kembali ke soal rencana besarnya pada 6 Juni 2008, Deddy menjelaskan, pada tanggal tersebut ia akan menyimpan kaset berisi rekaman suaranya. Rekaman tersebut merupakan prediksi fenomena yang ditebaknya.

Kaset rekaman Deddy disimpan di sebuah tempat di Kemang, Jakarta Selatan. Kaset tersebut akan dijaga 24 jam oleh polisi selama satu bulan penuh. Pada 6 Juli 2008, kaset rekaman itu akan diputar.

Dulu saat menebak headline sebuah surat kabar, Deddy yakin 90 persen berhasil. Bagaimana sekarang?

"Saya yakin 100 persen event ini berhasil dengan skala yang lebih besar," ujarnya mantap.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »