Sabtu, 07 Juni 2008

Pacar Romantis di Mata Cewek

Perhatian dan Selalu Beri Kejutan

Romantis, satu kata yang punya banyak makna buat setiap orang. Mendengar kata itu tentu membawa kita membayangkan untaian kata yang tercipta dengan rapinya bak bunga mawar yang berjejer sempurna menyebarkan pesona wanginya.

Banyak yang beranggapan bahwa romantisme selalu identik dengan rangkaian kata indah namun sarat kebohongan, akan tetapi tak sedikit pula yang memandangnya dari sudut yang berbeda. Sudut yang lebih bijak akan arti sebuah keromatisan yang sebenarnya.

Rata-rata Responden KeKeR (ReSpEK) cowok kompak mengakui kalau cewek romantis itu adalah yang perhatian dan setia. Lantas, bagaimana ya pendapat para cewek soal cowok yang romantis?
"Bukan melalui kata-kata, tapi melalui perhatian dan tingkah laku," ungkap Sari Kartika, siswi SMAN 1 Kendari.

Walaupun Sari mengaku punya pacar yang tidak romantis, tapi dia tetap punya penialain sendiri soal cowok yang romantis. "Tidak mesti harus ngirimin puisi tiap hari, tapi pengertiannya dia bisa bikin kita nyaman disampingnya," tambah cewek yang gemar banget ngoleksi barang-barang berwarna pink dan ungu ini.

Hal yang jauh berbeda diungkapkan oleh Responden KeKeR yang lain. Kory Oktapiana, cewek yang terdaftar sebagai siswi SMAN 1 Palopo ini mengungkapkan kalau cowok yang romantis itu adalah cowok yang selalu memberi pujian.

"Kalau menurut saya, cowok yang romantis itu, kayak pujangga gitu deh," jelas cewek yang bercita-cita menjadi dokter. Selain itu, cewek yang akrab disapa Kory ini menambahkan kalau ciri cowok romantis itu adalah cowok yang sering memberi surprise alias kejutan.

"Eits, yang paling penting itu kalau si doi sering ngasih kejutan ke kita, sumpeh tu baru namanya cowok romantis," tambah Kory saat ditemui oleh salah satu tim KeKeR. So, sekarang kalian sudah tahu kan bagaimana pacar romantis dimata cewek. Satu hal yang sangat penting, tambahnya, jadilah pasangan yang membuat sang kekasih selalu merasa nyaman bersama kita. (rm1-rek6)

Sumber :http://www.fajar.co.id

Tidak ada komentar: