RIWAYAT HIDUP JOHN MAXWELL

22.20
Dr. John Maxwell adalah salah seorang pemikir hebat dan pendidik serta seorang motivator di Amerika Serikat pada saat ini di bidang pengembangan kepemimpinan baik pribadi maupun perusahaan. Sebagai seorang pembicara motivasional yang dinamis, dia berbicara di hadapan lebih dari 15.000 orang setiap tahun dan sangat diminati di tingkat nasional maupun internasional mengenai topik seperti kepemimpinan, pertumbuhan pribadi, sikap, pembinaan hubungan.
Dia telah berbicara kepada bermacam-macam organisasi seperti chick-fil-a, Amway, Bala Keselamatan, Creative Marketing, The National Collegiate Athletic Association, Home Interiors dan masih banyak lagi.
John Maxwell telah berpengalaman selama lebih dari 25 thaun di dalam kepemimpinan organisasi dan memegang gelar doctor di samping dua geelar doctor kehormatan. Dia adalah pengarang lebih dari selusin buku dengan lebih dari satu juta kopi yang telah dicetak. Judulnya termasuk Mengembangkan Kepemimpinan dalam Diri Anda. Mengembangkan Kepimimpinan di Sekeliling Anda. Dan mengembangkan Sikap Pemenang.
Pada tahun 1985, John Maxwell mendirikan INJOY Inc. Sebuah organisasi yang berousat di San Diego yang dibaktikan untuk membantu pria dan wanita mencapai potensi mereka dalam setiap aspek kehidupan. Setiap bulan John Maxwell memberikan dampak atas lebih dari 25.000 pemimpin melalui INJOY Life Club dan maximum Impact, pelajaran pertumbuhan pribadi pada kaset audio.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »