Selasa, 15 Juni 2010

Daftar Kesalahan Saat Bercinta

img


Jakarta - Kegiatan bercinta bisa berubah menjadi bencana jika Anda dan pasangan tidak melakukannya dengan benar. Beberapa kesalahan harus Anda hindari agar kegiatan bercinta semakin nikmat.

Berikut beberapa kesalahan yang umum terjadi dan bisa menyebabkan hilangnya mood bercinta secara keseluruhan.

1. Melewatkan foreplay

Anda pasti pernah mendengar, terkadang inti kenikmatan bercinta justru ada di proses foreplay. Bayangkan jika proes tersebut justru Anda lewatkan, proses bercinta akan terasa hambar. Quickie sex bukan berarti Anda tak melakukan foreplay. Sentuhlah bagian-bagian erotis pasangan, dan biarkan ia melakukan hal yang sama pada Anda. Panaskan suasana dengan ciuman yang intens, Anda pun akan mendapatkan pengalaman bercinta yang menyenangkan.

2. Terburu-buru
Melakukan seks terburu-buru hanya akan membuat Anda tidak menikmati proses bercinta itu sendiri. Daripada Anda harus melakukannya secara terburu-buru dan kecewa, lebih baik atur kembali jadwal bercinta Anda. Lakukanlah dengan santai dan senang, sehingga kegiatan bercinta Anda akan terasa berkesan.

3. Menyalakan TV, radio juga handphone
Suara TV, radio atau bunyi telepon masuk akan memecahkan konsentrasi Anda dan pasangan. Minimalisir kemungkinan gangguan yang ada, sehingga Anda bisa fokus pada kegiatan bercinta. Namun jangan juga ciptakan suasana terlalu sepi saat bercinta. Hal ini akan membuat Anda atau suami malu mengekpresikan kenikmatannya.

Cobalah hidupkan suasana dengan saling merayu juga menggoda. Kegiatan bercinta Anda akan semakin 'panas'.

4. Terlalu serius

Bagaimanapun kegiatan bercinta harus terasa menyenangkan. Jangan jadikan kegiatan ini sebagai beban yang justru menyusahkan Anda. Aturlah suana yang romantis. Mulailah dengan pembicaraan ringan yang bisa membuat Anda dan pasangan tertawa. Saling menggoda dan bercanda juga bisa mengawali seks dahsyat Anda.

Membuat kegiatan seks layaknya sebuah pekerjaan yang harus diukur kesuksesannya hanya akan mebuat Anda dan pasangan tersiksa juga tertekan.

Tidak ada komentar: