Selasa, 15 Juni 2010

Panaskan Kehidupan Seks Dengan Kacang Kedelai

img

Jakarta - Wanita sering mengalami masalah kehilangan hasrat seksual. Hal itu biasanya karena ketidakseimbangan hormon yang ada di dalam tubuh.

Sebuah kasus terjadi di Amsterdam. Seorang wanita mengalami kelainan pada siklus menstruasinya. Selain itu ia juga kehilangan hasrat bercinta. Kemudian ginekolog dari Pusat Penelitian Kanker All Memorial Sloan-Kettering, Amsterdam meminta sang pasien untuk melakukan terapi hormon juga terapi lewat makanan.

Perempuan itu kemudian diharuskan untuk mengkonsumsi makanan yang berbahan kacang kedelai setiap harinya. Ajaibnya, gangguan yang dialami perempuan tersebut lama-kelamaan hilang.

Kacang kedelai ternyata mengandung phytoestrogens yang dapat membangkitkan hasrat seksual seseorang. Selain itu phytoestrogens juga bisa menyeimbangkan hormon-hormon yang mengganggu jalannya siklus menstruasi.

Sebenarnya terapi hormon juga bisa dilakukan untuk mengatasi masalah hilangnya hasrat seksual pada wanita. Hormon testotesron yang biasanya dipakai, untuk membantu merangsang hasrat seksual wanita.

Namun pemakaian hormon tersebut tak dianjurkan. Pemakaian hormon testosteron berlebihan dapat mengakibatkan timbulnya kanker payudara.

Untuk itu, kacang kedelai lebih dianjurkan untuk mengembalikan hasrat seksual Anda.

Tidak ada komentar: