Sabtu, 26 Juni 2010

Danny Diragukan Tampil Lawan Spanyol

Reky Herling Kalumata - Piala Dunia

Gambar
Magaliesburg - Portugal kemungkinan besar tak dapat memainkan Danny saat menghadapi Spanyol di babak 16 besar. Winger Portugal ini mengalami cedera pada paha kirinya saat menghadapi Brasil.

Danny mengejar bola di kotak penalti Brasil sebelum peluit dibunyikan dan berbenturan dengan kiper Julio Cesar. Winger Portugal ini akhirnya harus dibantu keluar lapangan dalam laga yang berakhir tanpa gol, Jumat (25/6/2010) kemarin.

"Danny mengalami memar pada paha kirinya (Dia) menjalani perawatan yang intensif agar bisa pulih untuk pertandingan berikutnya," ungkap Federasi Sepakbola Portugal (FPF) dalam pernyataan seperti dilansir Reuters.

Danny menjadi starter saat menghadapi Pantai Gading di laga pertama Portugal di Piala Dunia 2010. Namun dia berada di bangku pemain pengganti saat Portugal menghancurkan Korea Utara 7-0 dan kembali masuk line up melawan Brasil.

FPF juga menambahkan bahwa gelandang mereka, Deco, telah pulih dari cedera pinggul yang telah membuatnya absen di dua laga. Kini Deco telah kembali berkatih bersama skuadnya, Sabtu (26/6/2010)
(key/roz)

Tidak ada komentar: