Selasa, 15 Juni 2010

Sembunyikan Perut Buncit Saat Bercinta

img

Jakarta - Bentuk perut yang buncit seringkali melunturkan hasrat wanita untuk bercinta. Rasa tidak percaya diri membuat seks terasa tak menyenangkan.

Jangan jadikan bentuk tubuh Anda yang tidak sempurna sebagai alasan lunturnya hasrat bercinta. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menyembunyikan perut yang buncit saat bercinta.

1. Memakai lingerie seksi

Memakai lingerie akan membuat fokus suami pada total look Anda. Si perut buncit tak akan menganggunya dan teralihkan karena tampilan seksi Anda. Pilihlah two pieces
lingerie dari bahan tipis dengan potongan babydoll yang seksi. Gaun tidur one piece juga bisa dipilih untuk menyamarkan bentuk perut. Untuk membuat siluet tubuh lebih slim, pilihlah lingerie berwarna gelap.

2. Ganti posisi seks
Posisi seks bisa membantu Anda menyembunyikan bentuk perut yang buncit. Cobalah pilih posisi sex 'doggy- style' (penetrasi dari arah belakang). Hal ini akan membuat suami fokus pada bentuk punggung Anda yang indah.

3. Atur Penerangan
Jika dua hal di atas terlalu sulit untuk Anda wujutkan, ada cara yang jauh lebih mudah. Redupkan saja penerangan kamar tidur Anda. Dengan kamar yang gelap, Anda hanya akan fokus pada kegiatan bercinta saja tanpa mempedulikan bentuk tubuh.

Tidak ada komentar: