Minggu, 18 Juli 2010

Bahaya Yang Mengintai Di Balik Sex Toys

img
Jakarta - Tahukah Anda bahwa bahan dasar pelumas mobil dan pelumas tubuh sama sifatnya? Seperti dilansir dari suite101, Propylene glycol adalah bahan dasar dari pelumas tubuh. Bahan itu juga digunakan sebagai bahan dasar cairan accu mobil, minyak rem, dan AC.

Bahan-bahan itu berbahaya bagi kesehatan. Yang paling parah, bahan-bahan tersebut bisa mengakibatkan kanker. Apalagi banyak juga pelumas yang dengan zat warna serta pewangi buatan yang juga berbahaya bagi kesehatan.

Menurut penelitian, cairan pelumas akan diserap tubuh lewat kulit sebanyak 60 persen. Untuk apa Anda meracuni tubuh sendiri?

Sex toys pun tak kalah berbahaya karena di buat dari bahan-bahan PVC yang berbahaya bagi kesehatan. Ironisnya sex toys itu akan kontak langsung dengan area-area sensitif Anda.

Dilihat dari sisi yang lain, bahan baku pelumas dan sex toys adalah bahan-bahan yang tidak bisa diurai oleh tanah. Sampah-sampah sex toys dan pelumas sangat berbahaya bagi alam. Selain itu limbah pembuatan alat-alat tersebut juga sangat berbahaya bagi lingkungan.

Sebaiknya lakukan seks secara natural. Tubuh dapat memproduksi pelumas yang alami. Buat diri Anda nyaman saat ingin bercinta. Perbanyak foreplay bisa menjadi solusi untuk mengurangi pemakaian pelumas.

Jika Anda ingin memakai sex toys, pilih baik-baik produk yang Anda gunakan. Beberapa perusahaan kini mulai memproduksi sex toys dari bahan-bahan yang lebih alami dan ramah lingkungan.



Tidak ada komentar: