Minggu, 04 Juli 2010

Mengusir Kebosanan Seks



KOMPAS.com - Bahkan pasangan suami istri yang saling menjaga agar pasangannya tetap merasa terpuaskan dalam hal seksual pun bisa mencapai plateau, yakni kondisi datar. Kebosanan bisa melanda pasangan mana pun. Jika Anda sedang menghadapinya, coba lakukan hal-hal berikut untuk memercikkan gairah Anda dan suami kembali dengan cara-cara berikut:

1. Mengubah tempo

Kecepatan adalah hal yang penting dalam berhubungan intim. Jika Anda tahu kapan harus melambat dan kapan harus menekan gas, Anda akan membantu diri sendiri (juga dia) untuk mendapatkan apa yang sama-sama diinginkan.

Ketika si dia sedang memimpin "permainan", cobalah minta ia untuk memulai dengan tempo perlahann, lalu, ketika Anda merasa suasana sudah mulai memanas, minta ia untuk mempercepat tempo. Sesekali, minta ia melakukan apa yang Anda ingin rasakan. Jangan diam saja. Begitu pun sebaliknya. Jika Anda yang sedang mengambil alih tongkat kepemimpinan, mainkan temponya.

2. Ubah foreplay

Terlalu banyak pasangan yang memulai gerakan untuk berhubungan intim dengan cara yang sama berulang-ulang-ulang dan ulang. Cobalah untuk menghantarkan sesuatu yang berbeda pada cara Anda dan dia memanaskan suasana.

Foreplay bisa terdiri dalam beberapa hal, mulai dari perbincangan yang menyangkut perihal seks hingga ke dansa bersama. Anda bisa mencoba mencium bibirnya, lalu melakukan apa yang biasa lidahnya lakukan di leher Anda. Tak ada aturan baku, asalkan si dia merasa nyaman dan bisa sama-sama tergoda, cobalah lakukan hal-hal baru dalam pemanasan.

3. Mengubah situasi

Jangan takut untuk mencoba seks di lokasi-lokasi berbeda. Jika Anda dan si dia tak menyukai ide untuk bercinta di ruangan publik, tak perlu memaksakan diri. Anda bisa mencoba melakukan hubungan intim di ruangan lain di rumah, asal memang aman dan tak ada orang lain.

Selain itu, pencahayaan pun bisa menjadi hal yang menarik. Dari lilin hingga bohlam merah bisa jadi hal yang menarik untuk dicoba. Warna-warna bisa meningkatkan penampilan Anda dan bahkan kondusif untuk menjalani fantasi-fantasi tertentu. Tambahkan sedikit musik, dan bersiaplah untuk malam yang seru.

4. Bicarakan seks
Satu cara terbaik untuk menghindari kebosanan seksual adalah dengan membahas subyek tersebut dengan pasangan Anda. Anda mungkin akan menemukan banyak hal baru yang ternyata ia sukai dari sentuh Anda, atau bahkan fantasi-fantasinya yang liar tapi menggairahkan untuk dicoba.

5. Gunakan properti
Ada beberapa hal yang bisa Anda gunakan untuk menambah sensasi saat bercinta. Saat ini sudah ada alat bergetar untuk membantu menambah kenikmatan bercinta. Atau gel-gel khusus untuk meningkatkan sensasi tertentu pada bagian-bagian khusus pada tubuh. Jangan enggan untuk mencoba hal-hal baru dengan si dia, siapa tahu Anda malah jadi ketagihan. Pastikan si dia juga merasa nyaman untuk mencobanya, ya.

Ada banyak hal yang bisa Anda dan suami lakukan untuk membuat sesi memadu kasih menjadi menyenangkan seperti layaknya pasangan suami istri baru. Kreativitas dan spontanitas adalah hal yang Anda perlukan untuk membuat suasana kembali menjadi seru.


NAD

Editor: NF

Sumber: askmen

Tidak ada komentar: