Rabu, 21 Juli 2010

Kualitas Seks Yang Harus Dijaga

Eya Ekasari - wolipop


img
Dok. : Thinkstock
Jakarta - Apakah Anda merasa bahwa gairah seks Anda menurun belakangan ini? Saatnya perbaiki kualitas seks Anda.

Lamanya umur pernikahan, kesibukan di kantor bisa menjadi sebagian alasan yang membuat kemesraan Anda dan suami menurun. Menurut banyak terapis seks mengatakan bahwa, setiap pasangan harus memili waktu rutin untuk meyalurkan dorongan seksual.

Hubungan seks tidak melulu harus dilakukan di malam hari saat tubuh Anda dan suami sudah kelelahan. Anda dapat memilih waktu yang lebih baik untuk bermesraan. Lalu bagaimana dengan kualitas seks tersebut?

1. Kualitas

Bagi Anda pasangan yang sibuk, yang terpenting adalah kualitas daripada kuantitas. Jika Anda melakukan hubungan seks dengan terburu-buru, Anda berdua tidak akan mendapatkan keintiman yang diharapkan. Sebaiknya, rencanakan dengan baik waktu yang Anda berdua inginkan untuk melakukan hubungan seksual.

2. Nikmati
Tidak ada salahnya selalu mengkomunikasikan apa yang Anda ingin saat melakukan hubungan seks. Dengan begitu, tidak ada lagi waktu terbuang dan lansung tepat pada sasaran. Keterbukaan membuat hubungan Anda dan suami mendapatkan kualitas hubungan seksual yang baik.

3. Spontan
Cobalah untuk melakukan hubungan seksual secara spontan. Hal ini dapat menghindari Anda dari rasa bosan dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Luangkan untuk mengejutkanya dengan mandi bersama, saat suami mandi pagi di waktu weekend atau saat ia ingin berangkat ke kantor.

(eya/fer)

Tidak ada komentar: