Manfaat Kentang buat tubuh

05.30

Kentang merupakan makanan yang berupa sayur yang biasa di pakai untuk sebagai bahan tambahan untuk embuat sop, namun ternyata di ablik semua itu kentang juga berfungsi Untuk

Menghilangkan Kantong Mata
:
Para perempuan membuang begitu banyak uang untuk krim ajaib yang diklaim bisa menyamarkan lingkaran gelap, saat semuanya butuh kentang. Potong satu irisan kentang mentah dan letakkan diatas selapis keju tipis, lalu tempatkan di bawah mata selama 20 menit. Para ilmuwan menyebut zat catecholase dalam kentang bisa mencerahkan kulit dan bakal menghalau lingkaran-linkgaran mata sedikit dramatis.

Membuang Bercak-bercak di wajah
:
cucilah wajah dengan jus beberapa kentang saban hari, bakal mengurangi noda-noda hitam yang membandel. Problem itu bisa diawali dengan jus kentang, kami sarankan mencobanya dulu. Bagaimanapun apabila tidak berhasil masih ada cara simpel yakni dengan membasuh wajah dengan air bersih.

Membuat Masker Kentang :
Pertama parutlah beberapa potong kentang lalu oles dan gosoklah ke kulit, lakukan dengan hati-hati dan beri perhatian pada area-area yang paling rusak. Ampasnya biarkan menempel selama 30 menit, sebelum Anda membasuhnya dengan air bersih dan sedikit air cuka.

Membuat Cleanser dari Kentang :
Pertama – tama campurlah parutan timun dan kentang selama 20 detik. Penting bahwa kamu tidak perlu mengelupas kulit mentimun atau kentang. Selanjutnya tambahkan 1 sdt tepung soda pembangkit kue, sebutir telur, dan 1 / 4 mangkuk air, lalu blenderlah dalam kecepatan rendah selama satu menit, sebelum mengaplikasikan cairan itu untuk membersihkan wajah dengan handuk cuci muka lembut.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »