Minggu, 11 Juli 2010

Bantu Pasangan Atasi Ejakulasi Dini

img
Dok. : Thinkstock

Jakarta - Ejakulasi dini memang bukan merupakan masalah pribadi Anda. Namun ketika suami mengalaminya, secara tidak langsung kepuasan seksual Anda pun berkurang.

Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mengetahui beberapa teknik agar ejakulasi dini itu tak lagi terjadi. Anda pun bisa membaginya bersama suami.

Teknik 1: Mainkan lidah di lagit-langit bibir
Saat Anda merasa suami akan berejakulasi, suruh ia untuk menekan lidah ke langit-langit mulutnya. Lalu minta ia untuk menggerakkan lidahnya dengan gerakan melingkar.

Mungkin Anda mengira hal ini akan membuat perhatian suami teralih, sehingga ia batal ejakulasi. Hal itu memang tak salah. Namun menurut beberapa ahli seperti yang dilansir articlebase, hal tersebut juga bisa membuat suami merasakan kenikmatan seksual secara menyeluruh, dan tak terfokus pada alat kelaminnya saja. Sehingga ia bisa menunda ejakulasinya.

Teknik 2: Pola bernapas 10-2-10
Pola bernapas yang benar juga dapat membuat seseorang mengontrol waktu ejakulasinya. Hal ini mebuat emosi serta pikirannya lebih terjaga.

Saat suami sudah akan ejakulasi, minta ia untuk menarik nafas selama 10 detik, menahannya selama 2 detik, lalu menghembuskannya kembali selama 10 detik. Lakukan hingga 2-3 detik. Setelah itu, suami Anda siap 'beraksi' lebih lama.

Teknik 3: Atur posisi
Posisi seks juga menentukan durasi suami berejakulasi. Posisi misionaris adalah salah satu yang membuat ejakulasi pria lebih cepat. Karena dalam posisi ini, mereka yang mengatur jalannya penetrasi. Dan terkadang para pria tak bisa mengontrol hasratnya yang menggebu sehingga ejakulasi datang lebih cepat.

Salah satu posisi yang bisa menunda ejakulasi suami adalah 'woman on top'. Dalam posisi ini, Andalah yang memegang kendali. Jika Anda merasa suami akan berejakulasi, perlambat gerakan, lalu mulailah mencium bibirnya. Biarkan suami Anda mengatur hasratnya kembali. Saat ia lebih tenang, silakan 'beraksi' kembali.

Selamat mencoba!

(kee/fer)

Tidak ada komentar: