Rabu, 21 Juli 2010

Cut Tari Masih Malu Sekali Keluar Rumah

Rachman Haryanto - detikhot

Gambar
Tari (Rachman H/detikhot)
Jakarta Cut Tari dengan besar hati mengakui kesalahannya punya adegan seksnya dengan Ariel. Meski begitu, Tari mengaku masih malu sekali untuk keluar rumah.

Begitu kasus video porno muncul ke publik, Tari didampingi suaminya, Yohannes Yusuf Subrata membantah hal tersebut. Menurutnya perempuan di video tersebut hanya mirip dengannya.

Seiring berjalannya penyelidikan, Ariel pun ditetapkan sebagai tahanan Mabes Polri. Tari dan Luna Maya pun kemudian ditetapkan sebagai tersangka namun tidak ditahan. Tak lama setelah itu, Tari mengaku ke publik bahwa perempuan di video tersebut adalah dirinya.

Tari terlihat menangis mengakui perbuatannya. Ia mengaku sangat malu hingga tak berani keluar rumah karena takut dengan pandangan orang terhadapnya.

"Cut Tari tidak berani keluar rumah, masih malu sekali," ujar pengacara Tari, Hotman Paris Hutapea, saat ditemui di kantornya, gedung Summitmas, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2010).

Di antara Ariel, Luna dan Tari, diakui polisi, hanya bintang serial 'OKB' itu saja yang bersikap kooperatif. Kesaksian Tari membantu polisi melanjutkan penyidikan dengan cepat.

(yla/yla)

Tidak ada komentar: